Pengunjung Obyek Wisata Membludak, Abaikan Protokol Kesehatan Pula

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar di dunia maya yakni video Pengunjung Obyek Wisata Membludak, Abaikan Protokol Kesehatan Pula nih. Sudah menjadi kebiasaan masyararakt kita pasca merayakan hari Raya pastia ada jalan-jalan atau refresing sekeluarga. Hanya saja saat pandemi seperti ini semua serba dibatasi dan harus ikuti protokol kesehatan. Sebab untuk menghindari adanya penularan Covid 19 yang lebih luas lagi. Namun terkadang masih banyak dari para warga yang tidak menghiraukan anjuran tersebut. Seperti yang adadalam video kali ini nih mas bro. Pengunjung suatu obyek wisata sampai membludak dan ramai. Yang parahnya lagi banyak yang mengabaikan protokol kesehatan.

Pengunjung Obyek Wisata Membludak
Pengunjung Obyek Wisata Membludak

Pengunjung Obyek Wisata Membludak

Yup mas bro, video Pengunjung Obyek Wisata Membludak ini juga diposting dalam akun Instagram @manaberita.Terlihat dalam video tersebut ribuan pengunjung objek wisata Pantai Batu Karas Kabupaten Pangandaran itu ramai padati area wisata tersebut pada Sabtu, 15/5/2021 siang hari. Sampai-sampai mereka tidak dapat menjaga jarak demi menjalankan protokol kesehatan. Banyak juga yang tidak memakai masker.

baca juga Suruh Putar Balik Malah Marah, Petugas Dimaki-maki Ngaku Keluarga Polisi

3 Pria Mudik Perahu Terbalik, Nekat Lewat Sungai Malah Tewas Mengenaskan

Videonya KLIK disini.

Seperti dilansir dalam tribunjabar bahwa video tentang pengunjung objek wisata Pantai Batu Karas, Pangandaran yang mebludak ini viral di dunia maya mas bro. Mereka datang berjubel tanpa ada jarak dan tak memperhatikan aturan protokol kesehatan Covid-19. Padahal pemerintah selalu memberikan peringatan tentang melakukan 5 M kepada masyarakat yang termasuk antara lain yakni memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Setelah mengetahui kejadian ini, Pemkab Pangandaran pun langsung bereaksi. Mereka pun menutup sementara Pantai Batu Karas sampai waktu yang belum ditentukan.

Berikut ini beberapakomentar netizen mas bro, antara lain:

neng_jepret:Walaupun ngga corona, gatau kenapa aku suka pusing liat kerumunan di tempat wisata, menikmati aja ngga, puyeng yang ada, apalagi sedang pandemi begini

yadi_lali: Sungai gangga cbang pangandaran

ferikurniawan.77: Pesona indonesia

lihat juga Peziarah Buka Paksa Pagar TPU Saat Dilarang Mendatangi Makam Keluarga

Pura-pura Meninggal Cuma Demi Konten, Remaja Ini Dihujat Warganet

rizkymandalika:Insyaallah sehat semuanya..

hagan_cool2007:hadeuhh bener” itu kaya india, rame nya melebihi kuburan klo ziarah

yayat.susanto: Santolo juga penuh… Sampai” Di tutup tadi malam min

Demikianlah info tentang Pengunjung Obyek Wisata Membludak, Abaikan Protokol Kesehatan Pula ini.

intip juga Salaman Pakai Tongkat Bergambar jari, Lagi Pandemi Biar Menjaga Jarak Katanya

Sholat Ied Ketiduran Padahal Udah Bubar, Warganet: “Khusuknya kelewat batas“

3 thoughts on “Pengunjung Obyek Wisata Membludak, Abaikan Protokol Kesehatan Pula

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: