4 Kendaraan Jadi Korban Akibat Pecah Ban, 2 Orang Sampai Tewas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, info kecelakaan lalu lintas yang kini sedang ramai di dunia maya yakni tentang 4 Kendaraan Jadi Korban Akibat Pecah Ban, 2 Orang Sampai Tewas. Saat berkendara sudah tentu kita harus selalu melakukan persiapan yang antra lain melihat kondisi kendaraan yang akan kita gunakan. Hal tersebut dilakukan agar dalam melakukan perjalanan terasa lebih aman tanpa alami berbagai gangguan. Namun terkadang hal terduga juga tak dapat dihindari. Seperti kecelakaan yang terjadi kali ini nih.

4 Kendaraan Jadi Korban
4 Kendaraan Jadi Korban

4 Kendaraan Jadi Korban

Yup mas bro, info tentang 4 Kendaraan Jadi Korban ini dilansir dalam Sindonews.com. Kecelakaan ini terjadi di Jalur Pantura Warung Nangka Kecamatan Ciasem Subang Jawa Barat pada, Senin (17/5/2021). Dan kecelakaan ini melibatkan 4 kendaraan, yakni sebuah mobil pikap T 8885 DM yang pecah ban, lalu 2 motor B 4615 KFC dan B 3161 FXK serta mobil truk boks bermuatan beras B 9245 SEU. Dan akibat kecelakaan ini 2 pemotor yang ditabrak tersebut tewas seketika.

baca juga Matik Baru Honda Ini Lebih Murah dari Honda BeAT, Intip Spek Motornya Bro

Udah Pesan Tiket online Ternyata Obyek Wisata Ini Tutup, Pengunjung Kecewa

Kronologi 4 Kendaraan Jadi Korban

Menurut sopir truk B 9245 SEU, Samui, bahwa kecelakaan ini terjadi ketika mobil pikup yang dikemudikan Ade Irawan melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon mengalami pecah ban. Setelah mobil itu pecah bannya, mobilpun tak terkendali lalu menabrak pemotor. Tak sampai disitu, mobil pikup ini juga kemudian masuk jalur berlawan arah yang mengakibatkan nabrak kembali seorang pemotor. Dan mobil pikup ini baru dapat terhenti setelah nabrak truk boks bermuatan beras.

lihat juga Detik-detik Copet Rampas HP Di Pinggir Jalan, Gagal Dan Korban Berhasil Kabur

Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang

Setelah kecelakaan maut ini terjadi, para korbanpun berjatuhan mas bro. Diketahui bahwa 2 orang tewas ditempat dan satu korban alami luka berat. Kemudian semua korban langsungh dievakuasi ke Klinik Sentra Medika Cikalong Karawang. Dan kasus kecelakaan maut ini hingga kini masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Subang.

Demikianlah info tentang 4 Kendaraan Jadi Korban Akibat Pecah Ban, 2 Orang Sampai Tewas ini. Semoga korban lekas sembuh dan pihak keluarga yang dtinggalkan dapat tabah.

intip juga Warga Tolak Pemudik Yang Balik Ke Wilayah Mereka Tanpa Surat Bebas Covid

Pengunjung Obyek Wisata Membludak, Abaikan Protokol Kesehatan Pula

Suruh Putar Balik Malah Marah, Petugas Dimaki-maki Ngaku Keluarga Polisi

3 komentar pada “4 Kendaraan Jadi Korban Akibat Pecah Ban, 2 Orang Sampai Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: