Matik Baru Honda Ini Lebih Murah dari Honda BeAT, Intip Spek Motornya Bro

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info otomotif terbaru sedang berhembus hangat kali ini yakni tentang Matik Baru Honda Ini Lebih Murah dari Honda BeAT, Intip Spek Motornya Bro. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bagi semua pabrikan motor untuk selalu memberikan inovasi terbaru dalam meluncurkan berbagai produknya. Hal ini tentu bertujuan untuk selalu memberikan kepuasan bagi konsumen setianya yang selalu menunggu produk terbaru. Seperti pabrikan Honda nih. Diketahui bahwa saat ini juga telah menggelontorkan sebuah motor matik yang disinyalir lebih murah dari Honda BeAT.

Matik Baru Honda
Matik Baru Honda

Matik Baru Honda

Yup mas bro, info tentang Matik Baru Honda ini dilansir dalam GridMotor.id nih. Dan matic baru tersebut adalah Honda Dio yang baru saja diluncurkan di Filipina. Sebagai saudaranya Honda BeAT, matik Honda Dio ini memang telah diproduksi dan diluncurkan baru di Filipina saja. Dan dinegara tersebut, harganya tergolong masih terjangkau. Harga Honda Dio ketika peluncuran ini dibandrol 49.900 Peso yang kalau dirupiahkan sekitar Rp 14,8 jutaan.

baca juga Udah Pesan Tiket online Ternyata Obyek Wisata Ini Tutup, Pengunjung Kecewa

Detik-detik Copet Rampas HP Di Pinggir Jalan, Gagal Dan Korban Berhasil Kabur

Kita ketahui bersama bahwa harga ini tentu lebih murah dari harga Honda BeAT nih mas bro. Kalau yang OTR Jakarta saja Honda BeAT saat ini dibandrol Rp 16,665 juta. Dan ternyata spesifikasi Honda Dio tersebut ada sedikit kemiripan dengan Honda BeAT yang ada di Indonesia. Mesin yang disematkan pada Honda Dio yakni satu silinder 109 cc SOHC serta berpengkabut karburator. Mesin ini pun menghasilkan tenaga yakni sebesar 7,8 hp pada 7.500 rpm serta torsi puncak 8,91 Nm pada 5.000 rpm.

lihat juga Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang

Warga Tolak Pemudik Yang Balik Ke Wilayah Mereka Tanpa Surat Bebas Covid

Honda Dio ini juga diklaim cukup irit BBM mas bro. Sebab matik Dio ini konsumsi bensin nya 58,3 km/L. Dari segi fitur, Honda Dio ini telah disematkan headlamp dengan lampu LED. Kalau Cluster instrumen nya masih pakai model analog biasa, tapi mudah terlihat. Bagasi yang ada di bawah jok juga cukup luas, yakni dengan kapasitas 14,4 liter. Di Filipina, Honda Dio ini dijual dengan tiga varian warna, yakni warna Candy Jazz Blue, Vibrant Orange dan Sport Red.

Demikianlah info tentangh Matik Baru Honda Ini Lebih Murah dari Honda BeAT, Intip Spek Motornya Bro ini.

intip juga Pengunjung Obyek Wisata Membludak, Abaikan Protokol Kesehatan Pula

Suruh Putar Balik Malah Marah, Petugas Dimaki-maki Ngaku Keluarga Polisi

2 thoughts on “Matik Baru Honda Ini Lebih Murah dari Honda BeAT, Intip Spek Motornya Bro

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: