Polisi Sulap Knalpot Bising Sitaan Jadi Robot, Keren Nih!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info dan foto telah beredar di dunia maya ini, yakni Polisi Sulap Knalpot Bising Sitaan Jadi Robot, Keren Nih! Saat ini banyak dari pemuda-pemuda yang melakukan aksi berkendara dengan menggunakan knalpot brong atau knalpot bising yang tidak sesuai dengan standar motor tersebut. Sehingga saat ini pihak kepolisian sering melakukan oprasi dan razia knalpot brong tersebut diberbagai tempat. Dan dari razia tersebut, ternyata banyak pemuda yang terkena razia dan diambil knalpotnya. Akhirnya pihak kepolisian melakukan hal yang keren ini. Yakni menjadikan kumpulan knalpot tersebut menjadi sebuah robot!

Polisi Sulap Knalpot
Polisi Sulap Knalpot

Polisi Sulap Knalpot

Yup mas bro, info tentang  Polisi Sulap Knalpot ini juga diposting dalam detikOto. Terdapat dalam gambar yang diposting tersebut sebuah robot yang mirip dengan transformers. Diketahui bahwa robot tersebut dipajang di depan pos lalu lintas pelataran eks MTQ Kendari di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Madonga Kendari. Jadi Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kendari Sulawesi Tenggara telah banyak merazia knalpot bising. Dan knalpot bising sitaan polisi tersebut langsung disulap jadi sebuah Robot robot tersebut diberi nama Antravi atau singkatan dari anti-traffic violation nih.

baca juga Mak-mak Debat Dengan Pemuda Pemain Skate Dan BMX, Ga Ada Yang Ngalah

Ngerem Mendadak, CBR250RR Bisa Ada Diatas Mobil Brio

Kepala Urusan Pembinaan Operasional (Kaurbin Ops) Satlantas Polres Kendari Ipda Andi M Nurfandi mengungkapkan bahwa ide pembuatan robot yang dijadikan monumen tersebut berawal disaat melihat knalpot brong atau knalpot bising hasil sitaan operasi petugas menumpuk ini mas bro. Akhirnya pihak kepolisian berinisiatif utnuk membuat kreasi serta terobosan baru yang menarik yakni menjadikannya sebuah monumen robot yang diberi nama Antravi atau anti-traffic violation yang artinya robot yang penentang semua bentuk pelanggaran dalam berlalu lintas, yang menjadikan pesan terhadap masyarakat untuk dapat selalu patuh dan taat dalam berlalu lintas. Juga sekaligus mengingatkan para orang tua untuk senantiasa menasehati anak-anaknya agar tidak menggunakan knalpot bising.

lihat juga 7 Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Ceria Dan Harga Sekennya

Demikianlah info tentang Polisi Sulap Knalpot Bising Sitaan Jadi Robot, Keren Nih! Ini. Semoga kita semua dapat mentaati aturan dalam berlalu lintas bro.

intip juga New CB150 Verza Tampilannya Makin Gagah Dan Macho

Detik-detik HP Dirampas, Lagi Live FB Wajah Pelaku Jadi Ketahuan. Apes Dah

3 thoughts on “Polisi Sulap Knalpot Bising Sitaan Jadi Robot, Keren Nih!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: