Anak Ojol Curhat, Saat Antar Orderan Ayahnya Dilempar Sup Panas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah berita heboh telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni berita tentang  Anak Ojol Curhat, Saat Antar Orderan Ayahnya Dilempar Sup Panas. Dalam melakukan pekerjaan, tentu kita ingin selalu melakukannya yang terbaik. Apalagi kerja yang memakai jasa, pasti ingin membuat pelanggan puas dengan layanannya. Namun sebaik-baiknya bekerja, masih saja ada pelanggan yang tak punya hati nurani dan berbuat kasar. Seperti yang terjadi kali ini nih. Seorang putri dari driver ojol sampai curhat di medsos gara-gara rasa sedihnya atas kejadian yang menimpa ayahnya yang disiram sup panas saat mengantar orderan.

Anak Ojol Curhat
Anak Ojol Curhat

Anak Ojol Curhat

Yup mas bro, berita tentang Anak Ojol Curhat ini juga dilansir dalam suara.com. Putri driver ojol tersebut bernama Esther Erin. Ia meluapkan kesedihannya melalui medsos dengan tulisan berbahasa inggris mengenai pengalaman ayahnya ketika sedang antar orderan ke pelanggan. Dalam Mothership pada Jumat (20/08/2021), Esther menulis judul postingan nya yaitu “A True Story About Grab Drivers”. Esther mengkisahkan ayahnya yang sudah bekerja keras setiap harinya selama 12 jam berturut-turut dalam setahun terakhir ini. Ayahnya hanya makan 2 kali sehari, yakni pada pukul 5:30 pagi dan pada pukul 8 malam. Dan pada Kamis (19/8) jam 6 sore, ayahnya bela-belain pergi mengantar orderan terakhirnya hari itu. Padahal sudah hampir masuk jam makan malam bersama keluarga.

lihat juga Remaja Kesetrum Bersama 5 Ekor Kerbau Gembalaannya Di Sawah

Oknum TNI Aniaya Tetangga, Menuduh Sebagai Bandar Narkoba

Ayahnya itu ternyata mendapat orderan makanan nih mas bro. Saat ayahnya sampai di sebuah restoran , ia langsung memberi tau kalau ada pesanan.  Pemiliknya mengatakan dengan kasar kalau makanannya belum siap dan membentak ayahnya untuk menunggu di luar.  Selama 20 menit menunggu, memuat pelanggan kehabisan kesabaran dan mengancam akan memberi peringkat rendah pada ayahnya itu. Setelah lama menunggu, akhirnya makanannya jadi dan langsung diantar ke alamat pelanggan tersebut sambil meminta maaf atas keterlambatannya. Pelanggan itu ternyata sudah terlanjur marah dan melempar sup panas ke arah ayahnya tersebut. Esther mengungkapkan bahwa  ayahnya pulang dalam keadaan mata yang bengkak, kulit terbakar serta pakaian yang basah.

intip juga Wanita Dikejar Anjing Saat Antar Orderan Jadi Nabrak Rumah Orang

Hindari Orang Nyebrang, Scoopy Sampai Terperosok Ke Saluran Air

Anak Ojol Curhat.
Anak Ojol Curhat.

Dari postingan ini tidak diketahui dimana lokasi kejadiannya nih mas bro. Namun Postingan Esther tersebut mendapat lebih dari 40.000 like dalam 4 hari serta ratusan orang berkomentar dan memberi semangat pada Esther dan mengajak untuk selalu berbuat baik pada sesama. Ada juga dari pihak grabfoodmy yang menulis dalam komentar postingan Esther tersebut mengucapkan terima kasih karena sudah mau berbagi kisah dan bersedia membantu kasus ini. Namun netizen menjawab, sepertinya Esther sekeluarga taka akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Demikianlah info tentang Anak Ojol Curhat, Saat Antar Orderan Ayahnya Dilempar Sup Panas ini. Semoga ayahnya selalu sehat dan mendapat rizki yang berlimpah atas kesabarannya.

lihat juga Tempelkan Telinga Diknalpot, Remaja Ini Dipaksa Oknum TNI Pakai Kaki

Kakek Digugat Anak Kandung Karena Warisan Bikin Geram Warganet

3 komentar pada “Anak Ojol Curhat, Saat Antar Orderan Ayahnya Dilempar Sup Panas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: