Pamer Uang Di Medsos Setelah Jambret Hp, Pemuda Ini lansung Diciduk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Pamer Uang Di Medsos Setelah Jambret Hp, Pemuda Ini lansung Diciduk nih. Sering kita mendengar kata-kata nasehat dari orang yang menyatakan “bijaklah dalam menggunakan sosmed”. Mungkin maknanya yaitu menggunakan sosmed untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi orng lain. Sebab kalau cuma buat pamer, nanti kebablasan kayak yang ada dalam video ini nih. Seorang pemuda diketahui memamerkan uang melalui sebuah video yang direkamnya dan mempostingnya di medsos. Tapi diduga pria ini memberitau kalau itu hasil jual hp yang dijambretnya. Terciduk deh.

Pamer Uang
Pamer Uang

Pamer Uang

Yup mas bro, video tentang Pamer Uang ini juga diposting dalam akun Instagram  @viralges. Terlihat dalam video awal seorang pria yang diketahui berinisial  MF (20) telah merekam dirinya yang sedang memegang banyak uang dan diduga memberitau kalau uang itu hasil menjual ponsel yang berhasil ia jambret. Lalu video itu ia posting dan ramai diperincangkan warganet. Hingga akhirnya pihak kepolisian tau akan hal tersebut, langsunglah pelaku diciduk dan dibawa ke kantor polisi dalam keadaan pincang akibat mencoba melarikan diri saat akan ditangkap, sehingga polisi terpaksa menembak kakinya.

Videonya KLIK disini.

baca juga 3 Ponsel Raib Dalam Sekejap, Diduga Pelakunya Sudah Sering Beraksi

Mau Beli Rumah Malah Kaget, Pemiliknya Meninggal Di Dalam

Diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di Palembang Sumatera Selatan nih mas bro. Pelaku ditangkap karena kasus penjambretan. MF ternyata sering memamerkan hasil jambretnya di (medsos). Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan info tentang MF yang memamerkan uang hasil kejahatannya di medsos. Menurutnya, pelaku sudah membuat resah masyarakat karena MF bersama rekannya yang berinisial DN berulang kali melakukan aksinya. Dan kini rekannya itu yakni DN masih diburu polisi. Berikut ini beberapa komentar netizen:

Sabetnike: Ini baru pinter betulkan pak polisi

kiefly__: dont play play bosque

saut.agung: Njir masih sempat sempat nya bukannya kabur wkwkwk

lihat juga 2 Badut Malak Bapak Penyandang Disabilitas, Warga Bertindak

Driver Ojol Dikroyok Pegawai Resto Saat Komplain Salah Pesanan

aulata272: Pinter sama oneng ternyata beda tipis ya lur

sintha_situmorang: Emg udh ajal nya kk mau di tngkap

danisrhmwn: Penjara jalur undangan

dedysugandi17: Dia kira polisi gak punya medsos kali ya

Demikianlah info tentang Pamer Uang Di Medsos Setelah Jambret Hp, Pemuda Ini lansung Diciduk ini. Semoga pelaku bisa jera.

intip juga Detik-detik Jambret Beraksi, Korban Baru Turun Dari Bus

Monyet Liar Masuk Pemukiman, 5 Warga Digigit 1 Meninggal

3 komentar pada “Pamer Uang Di Medsos Setelah Jambret Hp, Pemuda Ini lansung Diciduk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: