Kakak Adik Tewas Seketika Dalam Kecelakaan Vs Truk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,sebuah info lakalantas telah beredar dan viral, yakni tentang Kakak Adik Tewas Seketika Dalam Kecelakaan Vs Truk. Dalam berkendara tentu kita dituntut untuk selalu berhati-hati dan waspada. Sebab jika tidak, akan terjadi hal yang tak diinginkan dan bukan saja akan merugikan diri sendiri namun juga diri orang lain. Akibat kelalaian sendiri malah bikin orang lain jadi merasa bersalah. Seperti yang terjadi dalam kasus kecelakaan kali ini nih. Kakak beradik berboncengan motor harus tewas ditempat akibat mengalami kecelakaan lawan truk.

Kakak Adik Tewas
Kakak Adik Tewas

Kakak Adik Tewas

Yup mas bro, seperti dilansir dalam jatimnow.com bahwa telah terjadi kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Surabaya-Pasuruan Kelurahan Kepel Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan pada Senin (11/10/2021).  Dalam kecelakaan tersebut telah melibatkan 2 kendaraan, yakni  motor Honda Blade bernopol N 6396 TCG dan dump truck. Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut, 2 nyawa melayang yakni 2 bersaudara kakak beradik yang mengendarai motor tersebut tewas  di tempat kejadian.

baca juga Uang 1 Miliar Lebih Raib, Wanita Ini Ngakunya Dibegal. Padahal..

Detik-detik Evakuasi Bocah Kecebur Sumur Saat Mengejar Layangan

Dua korban kakak beradik tersebut adalah Bagus (18) dan Rahmat Ageng Sebayu (14) yang merupakan  warga Desa/Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan bernama nih mas bro. Kanit Laka Polres Pasuruan Kota Ipda Indah Ramadhani mengungkapkan bahwa saat ini timnya masih menyelidiki tentang kronologi yang pasti dari peristiwa kecelakaan tersebut. Untuk sopir dump truck kini juga telah diamankan agar dapat memberikan keterangan. Dilihat dari kerusakan motornya, tabrakan tersebut sepertinya memang habis menabrak  kendaraan besar.

lihat juga Jambret HP Apes, Terjatuh Saat Kabur Dikejar Warga

Pria Temukan Segepok Uang Di Atas Mesin ATM Mendapat Penghargaan

Seorang warga bernama Jumain yang merupakan warga setempat juga memberi keterangan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB nih mas bro. Namun karena kecelakaan itu berlangsung dengan cepat, jadi ia tidak dapat mengetahui kronologis kecelakaan itu.  Ia hanya melihat korban yang tiba-tiba sudah tergeletak di tengah jalan dan  dump truck-nya berhenti. Demikianlah info tentang Kakak Adik Tewas Seketika Dalam Kecelakaan Vs Truk ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bagi kita semua dapat selalu berhati-hati saat berkendara.

intip juga Kurir Lawan 3 Begal, Kondisi Tangan Terluka Parah Sampai Memprihatinkan

Bocah Tewas Mengapung Di Lautan, Di Dorong Temannya Dikira Bisa Berenang

3 komentar pada “Kakak Adik Tewas Seketika Dalam Kecelakaan Vs Truk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: