Kuli Bangunan Ditipu Mandor, Nekat Pulang Jalan Kaki Ke Kampung Halaman

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni tentang Kuli Bangunan Ditipu Mandor, Nekat Pulang Jalan Kaki Ke Kampung Halaman. Mencari pekerjaan dizaman seperti saat ini memang sulit. Sehingga pengangguran semakin banyak. Namun bagi yang mau bekerja tanpa pilih-pilih dan gengsi pasti ada saja yang akan dihasilkan. Dan ternyata tidak semua pimpinan kerja bertanggungjawab terhadap pekerjanya. Seperti yang terjadi dalam kasus kali ini nih. Seorang pria yang bekerja sebagai kuli bangunan di kampung orang harus merasakan ketidaknyamanan kerja karena ulah mandor yang menipunya.

Kuli Bangunan Ditipu
Kuli Bangunan Ditipu

Kuli Bangunan Ditipu

Yup mas bro, info tentang Kuli Bangunan Ditipu ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Diketahui dari info postingan tersebut bahwa seorang pria yang bekerja sebagai kuli bangunan itu bernama Muhamad Dimas Ramadan (27). Ia harus nekat berjalan kaki dari Aceh menuju kampung halamannya yakni Semarang karena ditipu mandor tempat ia bekerja yang membuatnya tak memiliki uang sama sekali. Dimas pun telah menghabiskan waktu 115 hari berjalan kaki dari Aceh. Ia sempat 3 hari terlantar di Cianjur dan seorang warga pernah menawari untuk tinggal sementara di sebuah rumah singgah. Tapi ia menolak karena ingin segera sampai dan pulang ke Semarang.

baca juga Detik-detik Pemotor Terseret Banjir, Perekam Bukannya Ikut Nolong Netizen Geram

Polisi Laporkan Anak Kandungnya Ke Polisi Gegara Bertengkar Soal Galon Air

Dimas pun mengungkapkan kalu ia sempat tinggal di beberapa kota lainnya nih mas bro. Dimas memenuhi kebutuhan makan minumnya dengan mengamen untuk bisa bertahan hidup. Dimas mengisahkan kalau ia telah menjadi korban penipuan yang dilakuakan mandor bangunan tempat ia bekerja dan membawa kabur upahnya. Berikut ini beberapa koementar warganet,antara lain:

herlinaaa.03: Smg diganti rejeki yg berlipat lebih dari gajinya

abie_van_persie:Smoga upahnya/yg di bawa kabur mandor. di ganti SMA Allah SWT yg berlipat ganda ..aamiin

faisal_fajr27: Smoga Allah akan ganti rezeki mu bg yg lebih dari itu, Aminn

nuvusa: semoga banyak rezekimu pak

ria.uncu.9yy: Innalillahi… Sungguh tega Dy makan hak orang

lihat juga Detik-detik Truk Terjebak Banjir Dan Berada Ditengah-tengah Derasnya Air

Suami Habisi Istri Gegara Cemburu Komentar netizen Di Akun Tiktok

abugonzha: Coba ke kantor polisi atau kodam terdekat mas, fasilitas disana juga milik rakyat masnya bisa minta tlg ke mereka.. #susahamatjadirakyatindonesia

nayaminahva: Jngkan sama mandor bapakku aja di tipu sama sodara sendri kerja 9 hari katanya bapaku cuma kerja 2 hari bisa2nya loh tega bngtt gitu, buat si bapaknya smoga di ganti yg lebih baik amin allah gak tidur

satitiheni:Semoga di ganti yang lebih banyak sama Allah Aamiin

yayaverawati:Jahat bgt mandornya ya Allah

Demikianlah info tentang Kuli Bangunan Ditipu Mandor, Nekat Pulang Jalan Kaki Ke Kampung Halaman ini. Semoga dapat segera sampai tempat tinggalnya dengan selamat.

intip juga Begal Ketipu Korban Yang Cerdik Saat Dicegat Malam Hari

Emak-emak Nyuri Dompet Sambil Gendong Anak Di Pemandian

4 komentar pada “Kuli Bangunan Ditipu Mandor, Nekat Pulang Jalan Kaki Ke Kampung Halaman

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: