Detik-detik Pemotor Terseret Banjir, Perekam Bukannya Ikut Nolong Netizen Geram

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video terjadinya musibah telah beredar dan viral i dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Pemotor Terseret Banjir, Perekam Bukannya Ikut Nolong Netizen Geram. Di musim hujan seperti saat ini, di beberapa daerah ada yang terendam banjir. Adayang memang sudah langganan banjir ditiap tahunnya. Ada juga yag baru tahun ini mengalami banjir. Banjir deras yang datang secara tiba-tiba tak jarang membuat para pengendara terjebak dan sulit untuk bisa menerjang dan melewatinya. Seperti yang terdapat dalam video kali ini  nih. Seorang pengendara motor sampai terseret banjir saat berusaha menerjang air yang deras.

Detik-detik Pemotor Terseret
Detik-detik Pemotor Terseret

Detik-detik Pemotor Terseret

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Pemotor Terseret ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Terlihat dalam video yang direkam oleh seorang pengendara mobil, sebuah situasi banjir yang penuh dengan air deras memenuhi jalan hingga semua kendaraan sulit untuk melaju. Dan terlihat seorang pengendara motor berjas hujan warna hitam sedang berusaha melawan arus untuk bisa melaju. Namun ia malah terjatuh dan menimpa pemotor berjas hujan merah yang berada disampingnya. Pria berjas hujan kuning yag sejak awal mau membantu juga turut berusaha menarik dan mengangkat  motor serta pengendara yang terjatuh itu agar tidak terseret arus banjir.

Videonya KLIK disini.

baca juga Polisi Laporkan Anak Kandungnya Ke Polisi Gegara Bertengkar Soal Galon Air

Detik-detik Truk Terjebak Banjir Dan Berada Ditengah-tengah Derasnya Air

Diketahui dari info postingan video tersebut bahwa peristiwa banjir itu terjadi di wilayah Cibogo Lembang Kabupaten Bandung Barat yakni terjadi pada hari Selasa (19/10/2021) nih mas bro. Postingan video inipun menuai ragam komntr dari warganet. Beberapa ada yang menyayangkan sikap perekam video yang tak turut membantu pemotor yang mau terbawa arus banjir tersebut. Kira-kira begini komentarnya:

lea_putu: Itu tolong yang videoin bukan bantu.. gmna kalo amit amit tu org hanyut kaya kejadian dlu pernah ada bapa bapa masuk gorong gorong

kerencadas_cover: Usum keneh ngarekam lain bantuan. Astagpirulohaldim”

mikhaylakirey85: Di daerah atas udh banjir bgtu? Gimana daerah bawah?

septian.nugrha.33: Belegug nu naek mobil kadon gegerenyeman Weh lain tulungan mah

lihat juga Suami Habisi Istri Gegara Cemburu Komentar netizen Di Akun Tiktok

Begal Ketipu Korban Yang Cerdik Saat Dicegat Malam Hari

novirio_bn: Iya yg vidioin bukannya halangin pake mobilnya di belakang jadi ga akan kebawa palid

syafnitafitri: Ya allah ga ada yg bantu:’) sekiranya aman dan bisa turun mah turun we, kalopun kita juga kena musibah setidak nya yg membantu akan dapet pahala inshaallah

taofikabie: turun heula padahal mah, salametkeun awak heula…

Demikianlah info tentang Detik-detik Pemotor Terseret Banjir, Perekam Bukannya Ikut Nolong Netizen Geram in. Semoga kita semua terhindar dari segala marabahaya.

intip juga Emak-emak Nyuri Dompet Sambil Gendong Anak Di Pemandian

Direktur Indomaret Wafat Saat Berkendara Tertimpa Kontainer Di Tol Cipularang

2 komentar pada “Detik-detik Pemotor Terseret Banjir, Perekam Bukannya Ikut Nolong Netizen Geram

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: