Emak-emak Nyuri Dompet Sambil Gendong Anak Di Pemandian

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kejahatan telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Emak-emak Nyuri Dompet Sambil Gendong Anak Di Pemandian. Sulitnya perekonomian di masa pandemi saat ini membuat banyak oknum masyarakat melakukan kejahatan dengan tanpa pikir panjang lagi. Mereka nekat beraksi, kadang di tempat sepi maupun di tempat yang ramai sekalipun. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang emak-emak yang sedang melintas dan menggendong balitanya nekat mencuri dari sebuah tas milik pengunjung di sebuah pemandian.

Emak-emak Nyuri
Emak-emak Nyuri

Emak-emak Nyuri

Yup mas bro, video tentang Emak-emak Nyuri ini juga diposting dalam akun [email protected] @infokejadiansemarang. Terlihat dari video hasil rekaman cctv tersebut suasana di pemandian atau kolam renang yang pengunjungnya lumayan tidak terlalu ramai. Di menit selanjutnya terihat beberapa pengunjung ada yang mulai berjalan untuk meninggalkan tempat pemandian, termasuk di bagian belakang seorang ibu-ibu yang sedang menggendong balitanya juga turut meninggalkan kolam renang tersebut. Namun saat melintasi sebuah tas yang sedikit tertutup dengan handuk, ibu-ibu itu terlihat berhenti dan mengambil sesuatu lalu setelah itu ia langsung pergi.

Videonya KLIK disini.

baca juga Direktur Indomaret Wafat Saat Berkendara Tertimpa Kontainer Di Tol Cipularang

Pemotor Tewas Setelah Nabrak Kerbau Yang Sedang Menyebrang

Diketahui dari info postingan video tersebut bahwa peristiwa pencurian yang terekam cctv itu terjadi di Permandian Nglimut Gonoharjo Kendal Jawa Tengah pada 16.10.2021 sekitar pukul 10.20WIB. Pelaku pencurian sambil menggendong balita dan mengambil dompet berwarna coklat yang isinya atas nama dzaky agus saputra. Bagi mas bro sekalian yang menemukan dompet tersebut dan tau di buang dimana, dapat menghubungi akun Instagram @dzaky_agus05. Berikut beberapa komentar warganet:

uang_mahar: Anake dijak maling, emak2 sangar

aizen_desperado: Emak emak maling

antonspram:Mirip dompetku ilang nang kolam renang. Di dekat posisi tasku ada rombongan emak-emak, dan aku yakin salah satunya yang ambil. Mau geledah kok nggak punya landasan hukum.

Mazdody: Saya heran ama orang2 cluthak gitu mbah . Apa mereka nggak takut ngasih makan anak dengan harta haram gitu.

lihat juga 5 Tahun Cari Adik Hilang Udah Lapor Nihil, Curhat Ke Twitter 24 Jam Adiknya Ketemu

Detik-detik Bajing Loncat Beraksi, Ngambil Besi Panjang Santai Banget

hndsme.andbrve.heri:Waduh…

rifqi_afif22: Walah ojok geletekan lor nk ndekek barang

mhmdfzn.2:Wah aku Minggu wingi Yo kelangan neng kono hp wis cek cctv ketemu raine wonge sing njikuk wis lapor satpam Karo polisi sing Jogo tapi Yo podwae raono kabar sampe saiki

Demikianlah info tentang Emak-emak Nyuri Dompet Sambil Gendong Anak Di Pemandian ini. Semoga pelaku lekas tertangkap dan dompet dapat ditemukan.

intip juga Ibu Ini Histeris Saat Tau Kantor Pinjol Anak Gadisnya Digrebek Dan Digelandang Polisi

Minjam 2 Jutaan Ditagihnya Ratusan Juta, Detik-detik Kantor Pinjol Digrebek Polisi

4 komentar pada “Emak-emak Nyuri Dompet Sambil Gendong Anak Di Pemandian

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: