Curi Sapi Pakai Mobilio, Pelaku Remaja Dihajar Massa Tapi Ayahnya Kabur

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kejahatan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Curi Sapi Pakai Mobilio, Pelaku Remaja Dihajar Massa Tapi Ayahnya Kabur. Pelaku kejahatan saat ini semakin merajalela. Ada yang berani melakukan aksi kejahatannya sendirian, namun tak jarang juga ada yang berdua atau berkelompok. Cara yang dilakukan juga bermacam-macam. Sampai terkadang hal yang tak pernah terpikirkan orang lain juga bisa dilakukan. Seperti yang terdapat dalam video pencurian kali ini nih. Seorang ayah dan anak remajanya telah mencuri seekor sapi dengan menggunakan mobilio. Si ayah berhasil kabur, tapi anaknya malah jadi bulan-bulanan massa.

Curi Sapi Pakai Mobilio
Curi Sapi Pakai Mobilio

Curi Sapi Pakai Mobilio

Yup mas bro, video tentang Curi Sapi Pakai Mobilio ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Seperti dilansir dalam Dilis Id bahwa telah terjadi aksi pencurian sapi yang berhasil digagalkan warga setempat, yakni terjadi di wilayah Metro Utara Kota Metro Lampung pada Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 21.30 WIB. Diketahui juga bahwa pelaku pencurian sapi menggunakan mobil Honda Mobilio itu ternyata seorang ayah dan anak remaja laki-lakinya. Sapi yang mereka  curi dimasukkan ke dalam mobil Mobilio yang memang ternyata sengaja disewa untuk melakukan aksi pencuriannya itu. Sebab kalau menggunakan mobil bak terbuka akan hawatir terlihat warga. Tapi kenyataan memang sedang apes, ya ketahuan juga.

Videonya KLIK disini.

baca juga Kuli Bangunan Ditipu Mandor, Nekat Pulang Jalan Kaki Ke Kampung Halaman

Detik-detik Pemotor Terseret Banjir, Perekam Bukannya Ikut Nolong Netizen Geram

Namun aksi kedua pelaku yang memasukkan sapi curian ke dalam mobil tersebut ketahuan oleh beberapa warga setempat nih mas bro. Anggota Polsek Pekalongan juga turut langsung menggagalkan pencurian tersebut. Kapolsek Pekalongan Iptu Rahadi mengungkapkan bahwa karena dilihatnya massa sudah mengepung kedua pelaku, si ayah yang menyetirpun dengan cepat langsung melarikan diri dengan terjun ke saluran air. Dan anak laki-lakinya yakni MZR (17) yang masih berstatus pelajar akhirnya sempat dihajar massa. Hingga akhirnya MZR dibawa ke kantor kepolisian terdekat. Demikianlah info tentang Curi Sapi Pakai Mobilio, Pelaku Remaja Dihajar Massa Tapi Ayahnya Kabur ini. Semoga pelaku dapat jera dan tak mengulangi kejahatannya lagi.

Polisi Laporkan Anak Kandungnya Ke Polisi Gegara Bertengkar Soal Galon Air

Detik-detik Truk Terjebak Banjir Dan Berada Ditengah-tengah Derasnya Air

5 komentar pada “Curi Sapi Pakai Mobilio, Pelaku Remaja Dihajar Massa Tapi Ayahnya Kabur

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: