Honda Trellis 150 Hanyalah Bermesin CS 1 Bore Up, Percaya!? | Bonsaibiker

Honda Trellis 150 Hanyalah Bermesin CS 1 Bore Up, Percaya!?

Hahaha, judul ini bukan berasal dari botjoer alus orang dalem karena James Bons  sama sekali tak kenal dengan orang dalem Honda. Juga bukan dari penuturan dealer karena tak satupun dealer Honda di Indonesia ini yang James Bons kenal. Ataupun juga bukan press rilis saat test ride karena James Bons belum pernah sekalipun test ride motor Honda. Judul ini tak lebih hanya sebagai lamunan saat ‘ngising’ di toilet, alias made in kamar mandi belaka. Tapi monggo simak secara detail dan yakin selanjutnya anda akan terhipnotis lalu percaya, hahahaha.

sasis_teralis

sasis_teralis

Monggo simak Yamaha ketika menciptakan V-ixion yang hanya merupakan bore up Jupiter MX! Gak percaya, ya beli saja Jupiter MX lalu pasang Piston V-ixion, jamin motor anda sudah 150 cc. Jelas membuat desain mesin sekaligus pencetak blok mesin sebuah motor perlu biaya besar dan mahal, makanya Yamaha membuat desain dan cetakan 3 mesin sekaligus untuk model ini, yakni mesin MX, mesin V-ixion dan satu lagi mesin 125 cc yang diekspor ke spanyol. Dengan demikian sekali desain dan cetak banyak hasil produksi yang dicapai, lalu biaya bisa ditekan karena keuntungan juga banyak dari hasil produksi yang banyak. Dari sinilah V-ixion bisa murah harganya, meski segudang teknologi menyertainya.

Lantas kenapa Trellis 150 bermesin CS 1 bore up? Jelas membuat desain dan cetakan mesin dengan model baru memerlukan biaya besar. Mesin CS 1 bore up pilihan paling logis mengingat Trallis 150 adalah motor yang butuh harga murah untuk menyaingi V-ixion. Tak usah lagi Honda menyiapkan desain model baru dan mal baru untuk pencetak mesin dengan biaya besar wong dah ada mesin CS 1. Meniru strategi Yamaha boleh saja to!

Berharap Trelis 150 bermesin CBR 150, oww, berapa besar biaya yang Honda harus keluarkan untuk membuat desain dan cetakan mesin ini, kenapa gak sekalian CBR 150 aja yang dibikin cetakan mesinnya sehingga bisa dibikin di Indonesia dan tak lagi harus impor serta murah harganya. Sungguh tidak logis kalau tiba-tiba Trelis 150 harganya mahal karena terbentur biaya poduksi yakni membuat cetakan mesin. Tentu tak akan sanggup bersaing harga dengan V-ixion, lagipula belum ada sejarahnya Honda mengeluarkan motor keren dengan harga murah. —–” Alamak pabrikan lain juga to mosok motor keren dijual murah, gila pa, hahahahah”—

yudibatang-spiderman1

yudibatang-spiderman1

Lalu kenapa rame dibicarakan bahwa trellis 150 bermesin CBR 150? Hahhaha masalah gengsi coy, ini adalah bahasa marketing yang sudah bisa ditebak, ya sedikit ndompleng kesaktian CBR 150 kan gak papa to biar si trellis laku keras. Lain lagi kan kalau dibilang bore up CS 1 kesannya inferior bangeet gitu. Aihihihi, paadahal mkipun mesin CS 1 juga keren lho,  gak ada ceritanya CS 1 itu ngadat,over head, atau kalah ama MX, ha iya to, lagi-lagi hanya strategi marketing.

Yup semua itu hanya lamunan james Bons di Kamar mandi dengan menggunakan ilmu “KIRALOGI”, sebaiknya smapean gak usah percaya, wong hanya made in kamar mandi. James Bons sendiri juga gak percaya, hahaahahaha.

%d bloggers like this: