Kalau Liat Kayak Gini, Kira-kira Mulut Gatel Nyaci-maki Nggak Ya!

Hehehehe, serasa dunia milik berdua, nyang lain numpang hahahha!

Title
Title

Mmm, bijimana gan!

Advertisements
Advertisements

48 Comments

  1. Salah 1 kebanggan PEMAKAI MOTOR saat lampu merah brenti HARUS PALING DEPAN ato DIGARIS PUTIH,herannya GK MW DIANGGAP SALAH klo mbl melakukan hal yg sm spt mtr udah pasti pamakai mtr GK BS TRIMA.mana yg lebih EGOIS dan BODOH??
    Jawabannya : yg jwb pemakai mtr udah pasti bela mtr begitu jg dgn pemakai mbl pasti bela mbl tp klo diliat dr segi Peraturan pemakai mtr byk 1001 alesan agar dianggep bener,wkwkwkwk…..
    Ketua RSA (EDO RUSYANTO) udah ngakui byk pemotor yg melibas trotoar, ini bukti artikel Beliau —>> http://edorusyanto.wordpress.com/2013/10/08/kok-tega-melibas-trotoar/

  2. Liat kelakuan riders dijalan udah eneg apalagi spt itu,mau muntah.Pertanyaan paling simple,dimana ada riders bs mengendarai motor dg tertib,rapi & sopan spt drivers?Apa bonsai biker & para komentator bs jwb?

    • Ngga usah jauh2 vrooh… SAYA contoh biker yg tertib…dari kuliah ampe tua gini ZERO accident.. Sekali2nya accident pas jadi boncenger..

    • melihat driver bnyk yg alay juga apalagi nyalip dr kiri memaksa bikers,footers out!! jikalao pun ada boil yg dimensinya sama ky motor ga ada lagi perbedaan antara driver & biker.tau kan mksd ane?? klo g ngerti silakan nyolot

    • napa ya ni orang . πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„ πŸ™„

    • @arifin, bener yg ente bilang byk bikers yg ga bs trima komen ente apalagi merasa disalahin gak bakalan mau.maklumin aja mayoritas bikers dr masyarakat golongan bawah,yg sabar aja ngadepin riders,wkwkwk

  3. πŸ™

    semoga dapat hidayah biar gak mementingkan kepentingan pribadi di atas kepentingan umum

  4. susah kalo udah jadi kebiasaan, polisi-pun diam aja, di surabaya tiap hari begitu, toh pak polisi diam, mau sesuai aturan malah di bel dari belakang, yah lain ladang lain ilalang, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, nggak usah lah sok suci mau caci maki, introspeksi diri dulu.

  5. tergantung lokasi….klo di jakarta rider yg berhenti di belakang garis putih itu sudah jarang….kebanyakan malah jauh di depannya,belum lampu merah usai nanti sudah diterabas….nunggu ijo malah diklaksoni ama yg di belakang….

  6. wah didiskualifikasi tuh krn curi start
    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  7. Lebih gedek lagi, udah didepan trafficlightnya (maksudnya sampe trafficlightnya ga klihatan sama itu orang), di marka zebracros…giliran nyala lampu ijo dia masih bengong….beeegooo!!

  8. gatel lah om Bons
    tapi biker alai jalanan bersolo rider mesti minggir saat melintas dijalur Pantura antar kota antar provinsi, hehehe πŸ˜€

  9. jadi pengguna jln yg tertib dan beretika skrng ini sulit,kita maunya tertib malah dibilang sok taat aturan dan kadang mlh kita keliatan aneh di antara para pengguna jalan yg banyak melanggar.tapi seumur2 aku anti yg namanya melanggar,apalagi nerobos tl.SALAM 1NYALI WANI TANPA PELANGGARAN

  10. ya kota besar sperti dijakarta dan sekitarnya memang kaya gitu

    dan skrng bandungpun bikernya & lalinnya dah mulai kurang ajar. apalagi daerah perbatasan
    tapi skrng lumayan berkurang setelah stopan gak pake timer yg bikin orang males ngantri liat nomornya.

  11. Di Jakarta pemandangan kyk gitu udah “luar biasa”, bkn biasa lg tuh, hahaha… Gak usah tersinggung kl ente pake motor dikatain gitu. Emang mobil jg ada yg rese gak tau aturan, tp itu prosentasenya kecil sekali, dan itu biasanya para sopir, bkn si pemilik mobil. Kalo yg pemilik pasti sayang ama mobilnya. Maklum aja, banyak sopir itu bks nyopir kendaraan umum atau barang, jadinya ya msh kebawa2 deh.
    Saya ini biker dr senen-sabtu dan driver di hari minggu. Motor itu emang kutu kupret. Saya berhenti pas lg lampu merah malah diteriakin dr blkg suruh maju, krn dianggapnya sy ngalangin mereka utk terobos lampu merah, dan pas lewat sayanya dipelototin lg, jadinya saya ini biker yg bersalah bagi mereka. Saya yg naik motor aja sering jd korban, apalagi kalo yg pake mobil, lbh2 lg tuh.

  12. orang bego kya gt makin banyak skrg. pasti dulu wkt pembagian otak dia ga datang.
    btw, ane lbh suka masjid di sblah kanan itu yg model dulu sblm direnovasi..

  13. Watak orang Jakarte itu yg, sering ngajarin anak cucunya jadi jawara.

    ane aja waktu ke jakarte diplototin ama anak ababil

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin