Uang 100 Juta Pilih Mana, Mobil Murah LCGC atau Mobil Seken? | Bonsaibiker

Uang 100 Juta Pilih Mana, Mobil Murah LCGC atau Mobil Seken?

LCGC

LCGC

Ternyata banyak yang bertanya ketika kita mempunyai uang misalkan 100 juta, mau pilih LCGC atau pilih mobil Seken? Dengan uang itu kita bisa beli Ayla Type tertinggi atau Agya Type termurah dan juga Brio Satya type termurah. Dengan uang segitu pula kita sudah bisa mendapatkan banyak sekali pilihan, mulai dari Mobil mahal lansiran 2000-2005 macem CRV 2001, Camry 2000, Baleno, hingga avanza atau xenia generasi pertama.

Plus minus pilih LCGC.

Plus

Jelas beli LCGC adalah mobil baru yang apabila tidak terjadi kecelakaan dan mobil dirawat dengan benar, maka setidaknya dalam 2 tahun ke depan mobil nyaris 0 biaya perawatan kecuali Bensi, oli dan kampas rem. Mobil ini irit, gesit untuk perkotaan dan lumayan modis

Minus

Minusnya mobil ni harus minum pertamax, bahkan Toyot menegaskan bahwa kalau dipaksakan mnum premium maka dalam 2 tahun mesin bakal bermasalah. Ke dua, mobil ini hanya 5 seater sehingga yang suka bepergian bersama kluarga besar namaknya susah. Mobil ini disesain untuk perkotaan, maka untuk touring apalagi melewati jalan naik-turu, berbatu, mmm sungguh kurang nyaman.

Plus Minus Mobil Seken

Plus

Belu mobil seken dengan rentang harga 100 juta, memang sudah jozzz gan, anda bisa mendapatkan baleno tahun 2007-an, CRV 2001-an, AVNZA,Xenia, APV generasi pertama tahun 2004-2005, dan sederet mobil lain yang tentunya masih joz, mulus dan layak dinaiki. Misalkan yang mau mobil lama yang masih jozz, bisa pilih Kijang LGX, Krista, atau panther Touring. Jelasnya mobil-mobil ini jauh lebih nyaman dai LCGC karena memang bahasn dasarnya udah jozz.

Minus

Merawat mobil sken memang harus punya nyali misalnya ketika harus merasakan pernah mogok di jalan, hehehe, risik gan! Jelasnya mobil telah melewati 5 tahun pasti banyak hal yan gharus disevis. Untung-untung kalau agan sekalian mendapatkan mobil langsung dari si empunya yang getol merawat mobil, mm namun kalau dari show room lalu pemilik lama gah merawat mobil , wew ini lamat kantong bakal jebol.

Monggo dikunyah-kunya kalau kurang ditambah, kalau salah dikoreksi!

%d bloggers like this: