Mumet Ndase, Bensin Kemungkinan Mau Naik Lagi!

BBM Naik

BBM Naik

Mumet ndase tenan gan, Harga BBM dimungkinkan bakal naik dalam waktu dekat. Hal ini disinyali karena tunduk pada harga Dunia, dimana BBM bakal banyak mengalami kenaikan dari berbagai faktor. Alamak!

460X100

Kecenderungan naik akibat datangnya musim panas di belahan bumi utara, sehingga banyak orang yang keluar rumah dan menggunakan BBM, dan akhirnya harga BBM bisa melnjak naik. Nah indonesia sebagai negara yang tunduk pada harga minyak dunia, ya susah untuk tidak ikut naikin BBM. Makanya jangan tunduk ama harga minyak dunia bos, kan kita punya minyak sendiri, coba bisa produksi sendir aman deh!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Harga BBM, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

16 Responses to Mumet Ndase, Bensin Kemungkinan Mau Naik Lagi!

  1. sketch51wanto says:

    mumet dompete

  2. Dian Mas Putra says:

    yang bikin BBM ngikutin harga dunia ini ide siapa sih?
    asu tenanan…!!!

  3. sugeng says:

    Katanya indonesia kaya,,,,,
    Kaya apa,,,

  4. sultan says:

    Jokowow efek

  5. ardiantoyugo says:

    modyaro…

    Merasakan Viar Cross X 200 SE: http://wp.me/p1eQhG-15F

  6. wakkwaoww says:

    dyarrr kapokmu kapaan..

  7. Mbah camplang says:

    yang jelas pasal 33 UUD 45, masa yang mimpin g tahu tentang pasal itu???? terus bgm kl ngikuti pasar dunia salam gigit jari ya???? nikmati tuh naik turun BBM yg merasa wong cilik

  8. kazmo says:

    Plin Plan ,,,,,,

    Nyeker ae wes,,,,,,

  9. putra says:

    aseeek naik naik kepuncak gunung tinggi tinggi sekali…

  10. Romeo says:

    Biadab negara kaya minyak tp SDA dikuasai asing smua.
    Pemerintah plonga plongo hobinya sengsarain rakyat mulu.
    Hancur sudah negeri ini.
    Kaum elit dunia freemason, iluminati dkknya, pasti tertawa kegirangan nih sukses mengobrak abrik perekonomian dunia. Bener2 bangsat..!!!
    Jd pingin blajar bhs korea / jepang trus pindah kewarganegaraan..

  11. beno says:

    kan moto nya jokowi indonesia HEBAT

  12. RedBack says:

    endonesa

  13. Nadine says:

    Wong cilik dan wong buto, pilih presiden kok coba coba.
    Sekarang yg paling sengsara makin melarat wong cilik… Seperti karma ya?

    Katanya gapapa harga barang/jasa mahal, asal mampu bayar.
    Lhah mampu bayar nya aja belom, semua harga barang/jasa dibikin mahal oleh jokowow..
    Belom sebulan jadi presiden dagelan udah naikin harga bbm… Makin lama bukannya berubah baik, eh malah tambah busuk si jokowow

    Mungkin jokowow jadi presiden karena niat pengen disumpahin ratusan juta manusia… Tuhan tidak buta

  14. kuro22id says:

    Info nya sih nggak bisa produksi sendiri karena perbaikan kilang-kilang tua cukup besar dibanding dengan meng import bbm.

  15. Jokoni says:

    Alamak. Dadi opo negoroku iki.
    Kabeh munggah, gor rupiah sing mudon.
    Endi janji”ne pas kampanye?
    Jare laer ko wong cilik. Tapi saiki wes gede malah ngidak” wong cilik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.