Bener Kereners Motor Listrik Ini Torsinya Nembus 200 Nm Gan

Terobosan Motor listrik
Terobosan Motor listrik

Bonsaibiker.com – Wah mas bro. Ada motor listrik yang bisa dibawa berpetualang offroad ni gan. Bayangannya kalo motor listrik  mungkin lemah gitu ya gan. Tapi Bener Kereners Motor Listrik Ini Torsinya Nembus 200 Nm Gan. Dipake di dunai trabasan tetep cool abis dan ga disangka bisa sedahsyat itu torsinya. Motor apa kira-kira gan?

Nah, baru-baru ini Alta salah satu produsen motor listrik merilis motor terbarunya ni gan namanya Redshift MXR. Mungkin agak asing namanya ya gan karena Alta memang khusus produksi motor listrik doang. Dulunya Alta bernama BRD Motorcycles. Perusahaan ini dan didukung oleh Marc Tarpenning dan Martin Eberhard salah satu pendiri Tesla.

Sebelumnya perusahaan Alta sudah merilis beberapa seri motor trail elektrik lain gan, jadi Redshift MXR ini bukan motor trail pertama yang dikeluarkan oleh mereka. Alta Redshift MRX ini dijual dengan harga US$ 11.995 yang setara dengan Rp 161 jutaan di Amerika Serikat gan.

Lihat juga

Wew PLN Beli 60 Unit Skuter Viar Q1 Gan

Redshift MXR ini sumber pengerak utamanya pake baterai dengan daya 5,8 kWh yang bisa melaju sejauh 96 km di jalan raya atau sekitar 40 km di medan off-road. Mesin elektriknya bisa mengeluarkan tenaga maksimal 50 dk dan torsi maksimal 200 Nm. Wow.

Dan Redshift MXR ini cuma perlu waktu 1,5 jam untuk isi ulang baterainya gan. Untuk mengisi ulang baterainya Alta mengakui ada perubahan signifikan dari model sebelumnya. Kereners ya gan.

Baca juga

Kenalkan, Saya Balis Motor Listrik Roda Tiga Punyanya Selis

Selama Tiga Tahun Tiga Mahasiswa Merubah Motor Biasa Menjadi Motor Listrik Bertenaga Surya

Motor Sport Berbasis Tenaga Listrik 200 TK

One thought on “Bener Kereners Motor Listrik Ini Torsinya Nembus 200 Nm Gan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: