Impressi Test Ride Honda PCX 150 Hybrid

Impressi Test Ride Honda PCX 150 Hybrid

Test Ride Honda PCX 150 Hybrid by bonsaibiker.com – mas brosekalian, Jumat, 13-07-2018 kemarin lusa saat peluncuran New CB150R facelift dan New CBR250RR 2018 versi murah, ternyata ada sesi test ride All New Honda PCX Hybrid Resmi Dipasarkan. Ya memang masbro hanya 3 putaran di sirkuit super kecil yang telah disiapkan di area parkir PRJ, namun cukup untuk jadibahan menulis Impressi Test Ride Honda PCX 150 Hybrid, memberi gambaran bagaiman power New Honda PCX 150 Hybrid ini, kemudian bagaimana ergonomi dan riding posisi motor ini, serta bagaimana meliuk-liuk motor ini di tengah lekukan-lekukan jalan yangtelah disiapkan.

Ipressi Test Ride Honda PCX 150 Hybrid
Ipressi Test Ride Honda PCX 150 Hybrid

Yup mas bro ini vidio yang James bons rekam usai Test Ride Honda PCX 150 Hybrid  :

Yup mas bro, meki hanya melahap 3 putaran, namun ada beberapa hal yang bisa ditulis terkait Test Ride Honda PCX 150 Hybrid diantara yaitu :

  • Terkait power, yaitu motor ini ketika berada dalam mode Standar, mode D, dan mode S. Ya ketika mode standar memang terasa power datar, santai. Setelah dirubah ke mode D power mulai nendang begitu gas dibejek, namun masih smooth. Nah di  mode S,begitu gas dibejek, yup, power motor yang bongsor ini langsung menyalak galak. Sampek lupa trek lurusnya cuman 110 meter.
  • Point selanjutnya adalah bahwa riding posisi motor ini ya sebgaimana PCX umumnya, nyaman, nyantai dan cenderung mudah dikendarai. Anteng kalau dalam speed tinggi, mampu membelah angin. Jadi gan, jangan terlena dengan motor ini, tak terasa agan sekalian bejeg gas, tau-tau sudah sampai tikungan, atau sampai lampu merah, atau malah ternyata dah sampai garasi rumah, aihihihi.
  • Satu catatan yang musti dicermati adalah bahwa ketika macet, atau mau belok, menggunakan motor bongsor buatan AHM ini, ya agan sekalian musti pinter-pinter menjaga keseimbangan, sedikit mainkan riding posisi dalam artian sedikit miring, bejek gas seperlunya lalu liat-liat jalan, dan wust, lari. Kalau gak berani begitu mungkin agak lama untuk berada di tikungan atau di kemacetan lantaran motor ni sedikit bongsor. Kira-kira ya gak jauh beda lah masalah yang dihadapi dengan agan sekalian mengendarai Yamaha N-Max yang sama-sama bongsor.

Demikian ulasan singkat terkait Impressi Test Ride Honda PCX 150 Hybrid ini, nanti bakal James Bons buatkan yang lebih lengkap. Kabarnya ini PCX 150 Hybrid bakal dites di Pekan Baru gan,minggu depan, dan undangan telah masuk ke meja redaksi Bonsai Biker. Nah, nanti bisa kita ulas dengan lebih banyak lagi informasi terkait motor ini,termasuk kalu memungkinkan terkait konsumsi BBM. Yup, biar gamblang bagaimanafungsi Hybridnya ini bisa membantu efisiensi BBM.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.