Foto dan Vidio Lorenzo Crash di Aragon, Jadi Siapa Salah?

Foto dan Vidio Lorenzo Crash di Aragon, Jadi Siapa Salah?

Foto dan Vidio Lorenzo Crash di Aragon Jadi Siapa Salah
Foto dan Vidio Lorenzo Crash di Aragon Jadi Siapa Salah

Foto dan Vidio Lorenzo Crash di Aragon by bonsaibiker.com Mas bro sekalian, Race motoGP Aragon 2018 telah digelar.  Sementara Lorenzo mengalami crash yang mengegerikan, ia terguling terbang lepas dari motornya sehingga kakinya retak. Dari crash inilah keluar spekulasi dari Lorenzo bahwa Lorenzo menuding Marquez sebagai biang kerok dari semua petaka yang dialami Lorenzo ini. Nah, betulkah semua klaim lorenzo ini? Untuk sedikit menjawabnya, mari kita simak beberapa Foto dan Vidio Lorenzo Crash di Aragon.

ktm indonesia

Berikut Foto dan Vidio Lorenzo Crash di Aragon 2018 :

Vidio Lorenzo Crash di Aragon 2018

Ini diaartkel lalu terkait hal ini :

Perseteruan Lorenzo vs Marquez Dimulai Meski Belum Resmi Satu Tim

Klasmen MotoGP 2018 Pasca Race MotoGP Aragon Hari Ini

Berikut ini Foto Lorenzo Crash di Aragon 2018

Lorenzo Salahkan Marquez atas Insiden di MotoGP Aragon 2018

Yupmas bro sekalian, pembalap Tim Ducati Corse yaitu Jorge Lorenzo dikabarkan menyalahkan Marc Marquez dari tim Repsol Honda atas insiden yang dialami Lorenzo di MotoGP 2018 seri ke-14 di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada Minggu 23 September 2018. Menurut Lorendo cara berkendara Marquez dinilai brutal, makanya menyebabkan Lorenzo harus terpental dari kuda besinya.

Menurut Lorenz, Marquez telat melakukan rem di tikungan pertama. Hal ini menyebabkan Lorenzo sedikit melebar karena jalurnya dihalangi. Selanjutnya lantaran tak ingin disalip oleh rider lain. Lorenzo pun memaksakan diri untuk terus memacu Desmosedici GP 18 tersebut.Namun sayangnya bagian ban belakang motornya tak dapat dikendalikan, sehingga membuatnya terpental dan terbang di udara.

Berikut statmennya Lorenzo mas bro :

  • “Saya sangat kecewa dan benar-benar marah atas apa yang terjadi hari ini. Karena sebelumnya saya yakin dapat melakukan yang lebih bagus,” 
  • “Sayangnya saya di belakang Marquez, dia telat melakukan pengereman di tikungan pertama, sehingga memaksa saya untuk melebar dan dia juga menghalangi jalur saya,” 
  • “Setelahnya saya berusaha agar saya tidak  kenaover take pembalap lainnya, maka saya melakukan akselerasi di tanah, namun bagian belakang motor saya membuat terpental dari motor dan saya pun kecelakaan. Menurut saya, hal itu bukanlah yang baru untuk Marquez. Dia tidak peduli tentang pembalap lain dan dia tahu betul akan hal tersebut.” 

Nah, kira-kira siapasalah mas bro?

 

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.