Pembalap Grass Track Tabrak Penonton Nyebrang di Bandar Telu Langkat

Pembalap Grass Track Tabrak Penonton Nyebrang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kasus tabrakan di arena balap motor kembali terjadi. Lagi-lagi dalam balap motor ini terjadi tragedi gara-gara penonton yang mau nyeberang lintasan balap grass track.

Pembalap ini bernama Ridho, yang mbalap di sirkuit grass track Bandar Telu Langkat. Dia terpaksa menabrak seorang penonton yang tiba-tiba nyebrang lintasan balap. Balap ini sendiri terbagi dalam 3 kelas, yaitu kelas pemula, kelas junior, dan kelas senior. Balap Grass Track ini dilaksanakan pada 5-6 Januar1 2019 lalu. Nampaknya balapan ini diegelar di perkebunan Bandar Telu yang merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, provinsi Sumatera Utara.

Daftar Pemenang Balapan Grass Track Tabrak di Bandar Telu Langkat

Mas bro sekalian, Balapan Grass Track Tabrak di Bandar Telu Langkat ini untuk kelas pemula dimenangi oleh M Ripaldi dari Ahmad H Racing Team, kelas junior dimenangi Yuda S. dari Rasmuli MX Team, dan kelas senior yang dimenangi oleh D Coco dari CV SPR TMS Racing Team.

Berikut penampakan hasilnya:

Vidio Pembalap Grass Track Tabrak Penonton Nyebrang

Kejadian ini menjadi viral di dunia maya lantaran dishare detitk-detik penontont nyeberang lalu kasamber pembalap yang tengah melaju.

Kondisi Korban Tertabrak Peserta Grass Track Langkat

Pasca kejadian korban langsung mendapat pertolong, dimasukkan ambulan dan dibawa ke unit kesehatan terdekat dan langsung dapat pereawatan. Kabarnya korban tidak luka berat, dan masih sempat terpotret senyum saat dalam perawatan team medis.

Keluhan Warganet terkait Penonton Nyebrang di Lintasan Grass track Bandar Telu Langkat

  • Keluhan ini disampaikan oleh akun FB Rian Kate pada 5 jam lalu dengan statmen berikut : 
  • Tim balap prepare uang berbulan2 sebelum event..
  • Prepare motor berminggu2 sebelum event..
  • Prepare diri berhari2 sebelum event..
  • Yang jelas ndak makan waktu dan biaya sedikit, minimal gelontorin jumlah jutaan rupiah bahkan sampe puluhan juta rupiah hanya untuk 1 unit motor balap di 1 event race.
  • Dalam 1 event race itu biasanya ada 3x babak perlombaan, yaitu babak penyisihan, semi final dan final.
  • Dari babak penyisihan misalkan 40 starter di bagi 4 race, dan 1 race 10 orang starter di ambil 5 besar untuk di kawinkan dengan orang yang menang2 di babak penyisihan menuju babak semi final, semi final pun 20 orang starter di bagi lagi 2 race dan ada 10 starter di ambil 5 terdepan untuk menuju babak final..
  • Bayangkan saja, sangat tidak mudah dari 40 orang wajib finish 5 besar untuk menyingkirkan 30 orang dan menyisakan 10 orang hebat menuju babak final dan akhirnya di event final race menjadi yang paling terdepan dan hanya tersisa beberapa lap namun si pembalap harus mengubur angan2 nya menjadi sang juara 1 hanya akibat 1 orang bod*h yang nyebrang jalan pada saat race berlangsung.
  • Kebayang gak gimana hancurnya hati si pembalap yang udah berusaha keras menjadi terdepan untuk naik ke atas podium gelontorin uang banyak terus yg di tabrak cengengesan?

Seimak juga kejadian serupa mas bro :

Penonton Neyberang Saat Race Disruduk Pembalap di Road Race Kolaka Sultra

Balap Motor Jadi Ajang Adu Jotos di Bojonegoro

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.