Wuling Gak Kuat Nanjak, Kata Warganet Supirnya Kurang Lihai

Wuling Gak Kuat Nanjak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita viral hari ini terkait mobil Wuling. Ya, Wuling Gak Kuat Nanjak di sebuah tanjakan yang alir disinylir adalah kemungkinan di daerah gunung Lawu Magetan. Mobil wuling yang disinyalir adalah Wuling Cortez ini akhirnya dibantu didorong polisi.

Wuling Gak Kuat Nanjak
Wuling Gak Kuat Nanjak

Berikut ini Vidionya

Yang bikin rame adalah bahwa itu tanjakan tidak terlalu tinggi, namun ternyata Wuling ini gak kuat menanjak. Padalah di sampingnya ada Daihatsu Xenia/Avanza yang ternyata dengan mudah nanajak.

Berikut ini komentar warganet :

  • Andika Wahyu Ramadhan : Salah ambil haluan haruse kekanan ini ke kiri yg nanjak plus agak dalem yo ga kuat… koyo sitinjau itu lo pasti ambil haluan ke kanan biar bisa nanjak
  • Wendy Kurniawan : Avanza ambil jalur luar jadi kemiringan tanjakan lebih minim ketimbang jalur dalam. Kedua, skill pengemudi dan beban mobil juga berpengaruh
  • Willi Manalu: Karna itu tikungan dan menanjak…
    Otomatis sisi sebelah kiri lebih tinggi dari pada sebelah kanan…
    Cortez kan fwd sementara avanza rwd dan ambil sisi sebelah kanan lebih landai tanjakannya
  • M Stevano Griffin Jalan nanjak mbelok ngiri malah ambil kiri terus? Auto gagal mbah nek ndelok kontur jalan e koyo ngono, nek ket awal mbablas lewat kana gas pol malah iso aman, faktor “S” nek kui mbah
  • Ipunk Kurabalap Supir nya aja itu mah mblooonnn
    Biasa naik odong2 malah bawa mobil
    😜😜😜😜😜
  • Adhi Imam Syahruli harusnya jasa sekolah latihan mobil dijakarta gak cuma muterin komplek 10x sampe pusing tapi juga bikin trek sendiri kaya pas ujian sim dipolres gitu tapi model tanjakan menikung kaya gitu mbah, jadi driver gak hanya bisa dijalanan lurusan saja.
  • Reza Ariditya Avanva sih jgn ditanya urusan nanjak, apalagi avanza tahun 2011 terbukti paling enak mesinnya entah cm perasaa saya aja apa gimana. CMIIW

Yup mas bro, sekedar ngintip, berikut ini spesifikasi WulingCortez:

Harga OTR(Jakarta Selatan)Rp195,8 Juta*
Pilihan AngsuranRp4,47 Juta Detail Harga Cortez
Mesin1485 cc
Tenaga110 hp
Tempat Duduk7 Kursi
Jenis TransmisiManual

9 thoughts on “Wuling Gak Kuat Nanjak, Kata Warganet Supirnya Kurang Lihai

  • 8 Juni 2019 pada 19:13
    Permalink

    Wuling tanjakkan sangat bagus, saya pakai mobil nissan sempat kejar2an di tanjakkan sadang, purwakarta,sampai pintu keluar pasteur, tergantung keahlian supirnya .

    Balas
  • 8 Juni 2019 pada 19:17
    Permalink

    Betul2 harus pintar main gigi kalau ketemu situasi jalan tanjakkan.

    Balas
    • 8 Juni 2019 pada 20:19
      Permalink

      ada kemungkinan telat oper gigi….tanjakan tajam berbelok haruslah di gigi 2 ndak kuat langsung oper gigi 1 brow,,,

      Balas
  • 8 Juni 2019 pada 20:20
    Permalink

    ada kemungkinan telat oper gigi….tanjakan tajam berbelok haruslah di gigi 2 ndak kuat langsung oper gigi 1 brow,,,

    Balas
  • 9 Juni 2019 pada 08:05
    Permalink

    Nasib fwd, . mobil ane accord horse power gede juga ngedrift doank kalo salah

    Balas
  • 9 Juni 2019 pada 11:37
    Permalink

    entah supirnya bodoh atau mbl ny lemah.. walaupun abil jalur kiri kl mesinnya handal sy rasa nanjak2 aj tuh

    Balas
  • 9 Juni 2019 pada 21:38
    Permalink

    Tau dari mana itu Cortez 1.5 ?

    Balas
  • 11 Juni 2019 pada 16:45
    Permalink

    Avanza emang T O P

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: