Edukasi Berkendara

Motor Nabrak Truk Dihujat Warganet

Motor Nabrak Truk Dihujat

Bonsaibiker.com – mas bro sebuah kecelakan terjadi antara truk dan motor. Nah, biasanya kalau orang kecelakaan kan dapat simpati dan empati, tapi kali ini malah ditertawakan dan dihujat. Yup mas bro, saat sebuah Motor Nabrak Truk ternyata malah Dihujat Warganet. Sebuah attitude berkendara yang perlu dievaluasi mas bro.

Motor Nabrak Truk Dihujat
Motor Nabrak Truk Dihujat

Jadi ceritanya ada sebuah truk tronton yang membawa muatan kontainer tengah belok. Nah, ketika belok truk ini sudah menunggu waktu tak ada kendaraan lewat. Dah gitu si supir truk sudah membunyikan klaksonnya dengan kencang. Nah, pada saat itulah, pemotor ini tiba-tiba bablas dan nabraktruk yang tengah berbelok tersebut.

Yang jadi pertanyaan warganet adalah, apa gak keliatan truk sebesar itu sedang belok, kan dari jauh dan nampak. Dah gitu truk ini bunyikan klakson kencang-kencang, apa pula tak didengar, demikian menurut warganet.

Lalau warganetpun berkomen macam-macam. Ada yang bilang ini ngantuk, ada ang bilang pemotor ini habis diputusin pacar, ada yang bilang pula bahwa pemotor ini gak sabaran.

Jelasnya simak vidionya berikut ini mas bro!

Komentar unik Warganet

Berikut ini mas bro,komentar warganet yang unik-unik:

  • Dicky Bocil Dicky Bocil Itumah ngntuk,, bukan karna gak sabaran,,, kecuali kalo nabrak body depan Fuso nya baru bisa dikatakan gak sabaran.. Semoga pengendara motor nya sadar kesalahan dia pribadi,, karna itu mutlak salah dia, mw di proses hukum juga dia yg salah, karna bukti udah jelas
  • Bagus Arya Saputra Kalo menurut gejil: -bisa jadi dia nyalip tapi ketutupan mobil atau apa -ngantuk-ga fokus
  • Sigit Irawan Nek nabrak posisi kepala bisa di pastikan wajar, kalo udh di bagian belakang kepala truk kayanya yg motor gk konsen
  • Alessandy Chicarito Hernandez Itu mungkin mau lewat kolong truk kayak di tipi2 mbah,tapi gak nutut
  • Yudha Eko Wibowo Ini kayanya lagi hunting truck ya? Terus pas kebetulan ada kejadian yg tidak diinginkan kerekam
  • Imam Torik Masalah sma remnya deh keknya Mbah. Pdhl gap-nya lmayan jauh. Cma y si trucknya jg salah, gk ngasih lampu sein
  • Rudiyanto Xie Kepercayaan pemotor di indonesia :
  1. Mobil pasti ngalah sama motor
  2. Kalo tabrakan pasti mobil disalahkan
  3. Ada kerusakan tinggal minta ganti sama pemilik mobil
  • Ibaraki Kasen Ndak ada usaha buat ngerem sama sekali, fix ngelamun itu. Entah ngelamun karena banyak pikiran atau karena ngantuk.

44 komentar pada “Motor Nabrak Truk Dihujat Warganet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.