AHM Peduli Wabah Corona, Salurkan 990 Paket Bantuan Kesehatan

AHM Peduli Wabah Corona

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, di tengah pademi corona ini jelas masyarakat terpuruk baik dari sisi ekonomi maupun kesehatan. Untuk itu PT Astra Honda Motor menyelenggarakan gerakan AHM Peduli Wabah Corona. Yaitu dengan Salurkan 990 Paket Bantuan Kesehatan.

AHM Peduli Wabah Corona
AHM Peduli Wabah Corona

Paket bantuan ini diserahkan untuk wilayah Jakarta dan Jawa Barat pada 1/4/2020 lalu. Ini adalah bagian dari program Satu Hati bersama Indonesia Sehat. Yaitu yang dilakukan dalam rangka meringankan beban warga di tengah pandemi corona ini.

Pembagian paket bantuan ini dilakukan dalam 2 tahap.

  • Tahap pertama, AHM menyalurkan 330 paket kesehatan di sekitar Plant AHM di Sunter, Jakarta Utara (1/4)
  • Tahap selanjutnya adalah penyaluran 660 paket kesehatan untuk masyarakat di sekitar Pabrik AHM di Cikarang dan Karawang, Jawa Barat, Kampung Binaan Astra Honda di Cidadap – Jawa Barat, dan Kampung Labirin Bogor – Jawa Barat.

Paket bantuan kesehatan ini terdiri dari 2 point. Yakni Sembako dan Penungjang Kesehatan. Yaitu :

  • Sembako terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, susu dan gula untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sehari hari.
  • Penunjang kesehatan terdiri dari vitamin dan sabun antiseptik untuk membantu menjaga daya tahan tubuh dan mencegah penularan penyakit di masyarakat khususnya wabah virus corona ini.

Penerima bantuan AHM

Mas bro, bantuan ini tepatnya diberikan kepada beberapa pihak yakni :

  • warga yang bertempat tinggal di wilayah penyerahan bantuan.
  • Para pekerja harian yaitu pedagang untuk para pejalan kaki, petugas kebersihan, pengemudi ojek, dan  pekerja harian lainnya yang belum disebutkan dalam point ini.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menyampaikan bahwa ini adalah dalam rangka peran aktif AHM menjadi bagian dari perjuangan masyarakat mewujudkan Indonesia Sehat.

Nah mas bro AHM menerapkan prosedur kesehatan yang ketat untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat saat membagikan bantuan ini. Yaitu, baik secara prosedur kedatangan masyarakat penerima bantuan hingga metode pembagian bantuan.

Nah, warga yang datang dicek dulu suhu tubuh dan dipersilakan untuk mengantri di marka yang sudah diberi jarak setiap 1 meter. Sesuai SOP tim medis mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: