Mitsubishi Umumkan Recal Xpander Terkait Fuel Pump

Mitsubishi Umumkan Recal Xpander

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Mitsubishi Umumkan Recal Xpander Terkait Fuel Pump. Yup mas bro, jadi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan akan melakukan perbaikan atas kerusakan pada Xpander tersebut. Yakni komponen fuel pump atau pompa bensin yang dapat mati secara tiba-tiba dan bisa membuat mobil mengalami mati mesin.

Mitsubishi-Umumkan-Recal-Xpander
Mitsubishi-Umumkan-Recal-Xpander

Menurut rilis yang disampaikan, bahwa Mitsubishi telah melakukan investigasi atas rusaknya pompa bensin tersebut. Dan hal itu diduga dipicu dari komponen impeller yang ternyata bisa memuai dan berubah bentuk. Pemuaian ini menyebabkan terjadianya gesekan terhadap komponen lain dan yang lalu menyebabkan berhenti berputar. Makanya untuklangkah pencegahan, Mitsubishi Umumkan Recal Xpander ini.

Racall Xpander kali ini kabarnya secara total ada 139.111 unit yang terdampak kerusaka ini. Mobil yag kena recall ini adalah dengan tahun produksi 2017 hingga 2019.

Masbro, kampanye recall ini adalah bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors terhadap konsumen. Pastinya guna memastikan keamanan dan kenyaman para user mas bro.

Proses Recall Xpander

Mas bro, lalu bagaimana proses recalnya? Ya, Mitsubishi melalui mitra dilernya di seluruh Indonesia bakal ngontak konsumen alias pemilik Xpander ini mulai hari ini (22/6/2020). Nah usai dikontak Mitsubishi, maka dapat memilih melakukan perbaikan tersebut di rumah atau datang langsung ke bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Ya gampangnya para user bisa langsung datang ke dealer.Namun agar mudah maksidnya tidaknunggu, ya bisa via pejadwalan mas bro, pas datang langsung layani, karena udah booking. Selain itu juga ada layanan home service. Nah untuk perbaikan dan penggantian komponen ini disinyalir memakan waktu pengerjaan selama 2 jam. Kemudian layanan ini free, konsumen tidak akan dipungut biaya apa pun.

Silakan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care atau menggunakan aplikasi My Mitsubishi ID mas bro.

Demikian mas bro, artikel Mitsubishi Umumkan Recal Xpander ini. Semoga bermanfaat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: