R15 Tabrakan vs Agya di Banjarbaru

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi insiden kecelakaan dimana sebuah motor Yamah R15 Tabrakan vs Agya. Kejadian adalah di Banjarbaru, tepatnya adalah di Loktabat, Banjarbaru Kalimantan Selatan. Kecelakaan ini terjadi pada hari Kamis, tanggal 31 Desember 2020lalu.

R15 Tabrakan vs Agya
R15 Tabrakan vs Agya

R15 Tabrakan vs Agya

Mas bro sekalian, dikabarkan tak ada korban jiwa dalam insiden R15 Tabrakan vs Agya ini. Ada korban yang luka, disinyalir adalah pengendara motor Yamaha R15 ini dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Idaman yang berlokasi di Jl. Trikora No.115, Guntungmanggis, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70721.

Kejadian ini dishare oleh aku IG @agoez_bandz4 dengan statmen berikut :

Telah terjadi kecelakaan melibatkan mobil Toyota Agya dan motor Yamaha R15, Kejadian berlokasi di Loktabat, Banjarbaru.
.
Dalam kejadian tersebut ada korban luka-luka dan sudah di evakuasi ke RS Idaman. Kamis siang (31/12/2020).
.
.
.
#agoezbandz#agoez_bandz

Sebagaimana kita lihat di atas, R15 mengalami ringsek bagian depan, sementara mobil Toyota Agya penyok di bagian pintu belakang segelah kiri. Dua kendaraan ini disinyalir berbenturan dengan kecepatan lumayan, atau mungking sedang.

R15-Tabrakan-vs-Agya-di-Kalsel
R15-Tabrakan-vs-Agya-di-Kalsel

Identitas 2 kendaraan yang terlibat tabraakan adalah Toyota Agya Putih dengan Nopol DA 7798 EF, dan Ymaha R15 V. 3 warna biru dengan nopol DA 3668 WQ. Dua kendaraan ini kemudian dipinggirin setelah terlibat kecelakaan. Sementara itu akun IG info_kejadian_banjarmasin meposting sebagai berikut :

Terjadi kecelakaan di daerah Loktabat Banjarbaru, Kamis (31/12) siang sekitar jam 12.30 wita. Korban dibawa ke RS Idaman BJB. Untuk info lengkap lainny belum diketahui.
.
Kalau ada yang lebih mengetahui bisa ditambahakan.

Yu mas bro, kejadian ini terrekam ke dalam kamera hp baik itu foto maupun vidio. Berikut ini beberapa vidionya :

KLIK SINI

Kronologis R15 Tabrakan vs Agya

Menurut akun IG @zainal_lotusht kejadian ini berawal dari mobil yang putar balik. Berikut ini statmennya :

“mobil nya itu puter balek min ak yang d belakang moge nya aja langsung mlihat tegelepak nya haja pas ulun angkat.tangan nya patah.jadi ini sebagai pelajaran sebagai pengguna jalan saling menghargai sabar tunggu.karna keselamatan berkendara lebih utama.dan jika mengantuk lebih baik istirahat kan banyak seperti supermarket yang ada rest area😢”

Demikian kilas info dari Banjarbaru.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: