Pemudik Bungkus Baju Mirip Laundry, Lolos Sampai Kampung Halaman. Ada-ada Aja

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video viral di media sosial yakni video tentang Pemudik Bungkus Baju Mirip Laundry, Lolos Sampai Kampung Halaman. Ada-ada Aja nih. Larangan mudik lebaran 2021 yang dikeluarkan pemerintah ternyata tak menyurutkan niat sebagian masyarakat untuk bisa tetap menuju kampung halaman tercinta. Ada yang numpang bareng mobil truk, numpang mobil bak berisi sayuran, dan lain sebagainya. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pemudik memberikan info tentang bagaimana ia bisa lolos mudik tanpa dicegat petugas.

Pemudik Bungkus Baju Mirip Laundry
Pemudik Bungkus Baju Mirip Laundry

Pemudik Bungkus Baju Mirip Laundry

Yup mas bro, video viral tentang Pemudik Bungkus Baju Mirip Laundry ini juga dipostingdalam akun Instagram @viralges nih. Seperti dilansir dalam suara.com bahwa sebuah video tentang cara mudik agar tidak ketahuan petugas viral di dunia maya. Video yang diunggah dalam akun Tiktok cinta_suci97 pada Sabtu (8/5/2021) memperlihatkan sebuah trik uat pemudik agar lolos dari penjagaan petugas yang sedang berada di lokasi penyekatan jalur mudik.

baca juga Moment Haru Bapak Dan Anak Mudik Beda Kendaraan, Cuma Bisa Dadah-dadah

Detik-detik Penyekatan Mudik Jebol, Polisi Kewalahan. Pemudik Tancap Gas

Videonya KLIK disini.

Terlihat dalam video tersebut, pemudik ini mengemas pakaiannya seolah-olah baju yang baru saja iambil dari tempat laundry tuh mas bro. Semua pakaian salin digulung dan di bungkus plastik dan dilakban. Lalu semua baju yang sudah dibungkus plastik bening dan dilakban tersebut dimasukkan ke dalam kantong plastik warna hitam seperti pakaian yang habis di laundry. Katanya skincare dan tas juga jangan lupa dimasukin. Dan saat berangkat, pemudik ini mengingatkan untuk tidak memakai baju formal melainkan pakai baju tidur dan pakai sendal jepit agar tidak dicurigai mau mudik.

Pemudik ini katanya sempat deg-degan juga mas bro saat melewati pos penyekatan mudik yang penuh dengan petugas yang berjaga. Dilihatnya banyak yang diminta putar balik. Tapi ia bersyukur karena berhasil lolos hingga sampai ke kampung halaman dengan lancar dan selamat. Video inipun menuai komentar warganet, antara lain:

ozi_rahmad13: Video nya gitu doang? Kan kita gatau dia beneran udh mudik apa blum😂 namanya juga konten kan bisa² aja

ikii_aldriansyah: Ya si donggo jadi ketauan dong sama polisi di post ..jadi ga bisa ngikutin

tyaz.wulandari: aq kn bawa ank 2 lha klo mau mudik carane ngelabui pak pol gimana donk….

lihat juga Pemudik Numpang Di Truk Sayur, Netizen: “Nemu Aja Si Papol”

Memohon Dibolehkan Mudik Wanita Ini Menangis, Sedih Lihatnya

hasanbenz29: Tahun kmrn w mudik pke sarung sma sendal jepit abis subuh jalan smpe jm 10 pgi, cek poin amblas padahal plat B, percayalah lihat org pke sarung baju Koko lalu jaket d jalan wlaupun plat B, pasti siapapun kira org perjalanan deket, w sudah ciba dan pernah melihat sndri, org brpakaian bgtu plat B paling d kira oh dy baru mudik mau k masjid

selarasbijaksana: Jangan main sama masyarakat Indonesia… Ingat gunung berapi aja bisa di pindahin.. Apa lagi palang

Demikianlah info tentang Pemudik Bungkus Baju Mirip Laundry, Lolos Sampai Kampung Halaman. Ada-ada Aja ini.

intip juga Polisi Larang Pemudik Lewat Jalan Tikus, Kasian Tikusnya

Pria Ini Nekat Pecahkan Kaca Mobil,Kecewa Dengan Peraturan Larangan Mudik

4 komentar pada “Pemudik Bungkus Baju Mirip Laundry, Lolos Sampai Kampung Halaman. Ada-ada Aja

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: