Berita Umum

Polisi Jual Koran Dan Tisu Milik Pedagang Yang Sakit Kini Dapat Penghargaan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir ini telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Polisi Jual Koran Dan Tisu Milik Pedagang Yang Sakit Kini Dapat Penghargaan nih. Dalam mencari nafkah di masa pamdemi seperti ini tentu banyak yang mengalami kesulitan. Adanya pembatasan waktu juga kerumunan, membuat dagangan sepi pengunjung. Belum lagi kalau pedagang yang mengalami keterbatasan gerak karena sakit, tentu penghasilannya juga tak seberapa. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang polisi tergugah hatinya untuk membantu pedagang yang sudah tua dan sakit kakinya untuk menjualkan koran dan tisu milik pedagang tersebut.

Polisi Jual Koran
Polisi Jual Koran

Polisi Jual Koran

Yup mas bro, video tentang Polisi Jual Koran ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Terlihat dalam video tersebut, awalnya seorang pengendara mobil sengajaputar balik saat ia melihat seorang polisi berjualan koran dan tisu di Gemblegan Solo. Setelah dihampiri ternyata yang dijual oleh polisi tersebut merupakan dagangan milik seorang pedagang tua yang kakinya sedang sakit sehingga hanya bisa berjualan di satu tempat saja tanpa bisa berkeliling menjajakan dagangannya. Polisi itupun langsung menjual koran pada pengendara wanita tersebut. Tak lupa ia juga menawarkan sebuah tisu padanya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Angkot Terguling Saat Hindari Pemotor Yang Jatuh

Ibu Penjual Tebu Dapat Rumah Dari Donasi Netizen Indonesia

Ternyata video yang diunggah oleh pengendara tersebut langsung viral di medsos nih mas bro. Hingga akhirnya kabar tentang anggota kepolisian yang berjiwa sosial tersebut sampai ke telinga Kapolresta Surakarta, akhirnya polisi yang viral tersebut yakni seorang personel Sat Lantas Polresta Surakarta bernama Bripka Arif Setiawan langsung dipanggil. Bripka Arif pun langsung diberi penghargaan oleh Kapolresta Surakarta atas perbuatan mulianya tersebut. Bripka Arif Setiawan pun membuat unggahan dalam akun instagram pribadinya yang menyatakan ia tak menyangka bahwa peristiwa itu akan menjadi viral. Ia sangat berterima kasih pada keluarga Satlantas Polresta Surakarta dan juga warganet yang selalu berkomentar positif. Postingan video inipun memang menuai banyak doa dan pujian darii netizen, antara lain:

afindyyna_: MasyaAllah salutt

Sulistiniatik: Pak polisi yg baik hti dan tdk sombong

wisnuaji20_: Panjang Umur Hal Hal Baik

selvialiem10: Gusti berkahi bapak

lihat juga Remaja Terjatuh Saat Asik Bikin Konten Di Atas Spot Bambu

Honda Super Cub C125, Motor Legendaris Yang Makin Stylish dan Unik

Cizjoebox: Wealah mas Arif

Rintoduatujuh: Polisi idola

Bimaadien: Jossdd

pranataliem_23: Selamat om

Demikianlah info tentang Polisi Jual Koran Dan Tisu Milik Pedagang Yang Sakit Kini Dapat Penghargaan ini. Semoga semakin banyak orang baik yang peduli pada sesama.

intip juga Emak-emak Tegur Pengendara Yang Merokok, Puntungnya Kena Kaki

Detik-detik Ambulans Dihalangi Sedan, Pasien Kritis Akhirnya Meninggal

24 komentar pada “Polisi Jual Koran Dan Tisu Milik Pedagang Yang Sakit Kini Dapat Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.