Kebut-kebutan Di Pantai, Para Pemotor Langsung Diamankan Warga

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi tak terpuji telah viral dan beredar di dunia maya, yakni video tentang Kebut-kebutan Di Pantai, Para Pemotor Langsung Diamankan Warga. Suatu kegiatan, tentu ada tempatnya. Berkendara sudah pasti tempatnya di jalanan yang memang khusus untuk di lalui dan bebas melaju sesuai aturan yang berlaku. Maka jika melakukan berkendara ditempat yang tidak semestinya, pasti akan ditindak. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Beberapa pemuda yang mengendarai motor di sebuah pantai harus diamankan oleh warga. Hal tersebut di duga akibat para pemuda itu kebut-kebutan di area pantai;

Kebut-kebutan Di Pantai
Kebut-kebutan Di Pantai

Kebut-kebutan Di Pantai

Yup mas bro, video tentang Kebut-kebutan Di Pantai ini juga diposting dalam akun Instagram @ride_xperience. Terlihat dalam video rekaman warga tersebut beberapa pemuda yang sedang diberi peringatan oleh warga dan pengunjung pantai. Seorang pria ada yang  langsung menyuruh seorang remaja laki-laki pelaku keut-kebutan untuk berlari-lari di pantai itu. Hal tersebut diduga akibat para pemuda tersebut berkendara motor di area pantai serta melaju dengan kebut-kebutan. Seorang ibu-ibu juga mengungkapkan kehawatirannya akan aksi mengendara motor di pantai itu, sebab akan membahayakan anak-anaknya yang sedang bermain di daerah pantai tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Curanmor Bawa Kabur Motor Dan 2 Ponsel Di Rumah Makan

Curanmor Bawa Senjata Api, Komplotan Beraksi 3 Tempat Sekaligus

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa peristiwa itu terjadi di daerah pantai Parangtriris Bantul Yogyakarta. Postingan video inipun menuai ragam komentar dari warganet, antara lain. Ada yang berkomentar kalau aksi mengendara motor di pantai Parangtritis tersebut memang sudah sering dilakukan sejak lama. Tulis Chrismantolaula, ”Sering ni dr dulu2”. Mungkin hal ini terjadi akibat tidak adanya kesadaran dari pelaku bahwa aksinya itu berbahaya, terutama bagi pengunjung anak-anak yang banyak di sekitar pantai. Makanya warga dan pengunjung langsung memberi peringatan pada para pelaku. Berikut beberapa komentar warganet:

Danaavlgrssht: Haha modarrr o

andrianmss_: Lah nyari perkara sih

yogiesoemadjipoetranto: Pasti anak muda ini ga punya SIM C ya

lihat juga Telur Hancur Berantakan, Ibu ini Pura-pura Tak Tahu. Untung Ada Cctv

Detikdetik Truk Terjun Ke Laut Saat Hendak Masuk Ke Kapal

timothydengah_: Beat 1250

alparizzz:Abang jago

Demikianlah info tentang Kebut-kebutan Di Pantai, Para Pemotor Langsung Diamankan Warga ini. Semoga tidak terulang lagi.

intip juga Pemandu Karaoke Nguli Akibat PPKM, Netizen: “Ora Kerja Ora Makan”

Polisi Nyamar Jadi Ojol, Pengedar Narkoba Langsung Dapat Pelukan Hangat Alias Keciduk

3 komentar pada “Kebut-kebutan Di Pantai, Para Pemotor Langsung Diamankan Warga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: