Mata Bocah Dilukai Orang Tuanya Demi Pesugihan, Begini Kondisinya Kini

Bonsibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Mata Bocah Dilukai Orang Tuanya Demi Pesugihan, Begini Kondisinya Kini. Anak merupakan anugrah yang diberikan untuk bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang tuanya. Sebab anak juga merupakan titipan yang klak akan diminta pertanggungjawabannya ke hadapan yang Kuasa. Jangan malah disakiti dan menjadi korban kejahtan. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih.Seorang gadis cilik telah dilukai matanya oleh orang tua dan keluarganya karena pesugihan. Untungnya ada paman yang menolong gadis kecil itu.

Mata Bocah Dilukai
Mata Bocah Dilukai

Mata Bocah Dilukai

Yup mas bro, video tentang Mata Bocah Dilukai ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Sebelumnya memang telah beredar video perlakuan sadis sebuah keluarga terhadap ank mereka sendiri. Ibunya menyakiti mata kanan gadis kecil itu dengan dibantu ayah, kakek, nenek dan salah satu paman gadis cilik itu sendiri. Sadisnya lagi, mereka kompak memegangi kedua tangan dan kaki korban yang meronta-ronta dan menjerit kesakitan. Untungnya ada pamannya yang baik hati membantu menyelamatkan dari aksi kekejaman tersebut. Sehingga mata kanan gadis tersebut masih bisa diselamatkan dan dalam proses pengobatan.

Videonya KLIK disini.

baca juga Gudang Shopee Terbakar, Barang Yang Kena Imbas Sudah Diasuransikan

Celengan Macan Isi Koin Dipecahkan Wanita Ini, Jumlahnya Belasan Juta

Seperti dilansir dalam tribuntimur.com bahwa bocah perempuan tersebut berinisial AP (6) nih mas bro. Ia menjadi korban aniaya orangtuanya sendiri dan kini sedang melakukan perawatan medis di RSUD Syekh Yusuf Gowa. Dokter spesialis mata RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Yusuf, menyatakan bahwa kondisi bocah AP kini masih dalam perawatan setelah jalani operasi mata pada Senin (6/9/2021) untuk mengembalikan jaringan sel di bagian putih matanya yang robek. Menurut dr Yusuf, kondisi mata AP masih dapat kembali normal karena kornea matanya masih bagus. Hanya yang putih-putih itu yang rusak dan bisa tumbuh kembali.

lihat juga 2 Tuyul Jadi-jadian Bermasker Curi Kotak Amal Masjid Terekam Cctv

Senggolan R25 VS Mio, Endingnya Maafan. Kata Netizen Lama-lama Jadian

Kini pihak kepolisian telah menetapkan ada 5 pelaku yang diamankan atas kejadian penganiayaan ini nih mas bro. Yakni kedua orang tua korban, kakek, nenek, dan pamannya. Kedua orang tua korban, dibawa ke RS Jiwa Dadi untuk diperiksa kejiwaannya. Untuk kakek dan paman korban langsung diamankan di Mapolres Gowa. Menurut keterangan warga sekitar, pelaku memang sering menggelar ritual-ritual. Kemungkinan sang kakak yang meninggal dunia sehari sebelum kejadian itu, sudah dicekoki dua liter air garam oleh orang tuanya. Penyidik juga kini sedang meminta keterangan dari saksi-saksi tentang kekerasan yang terjadi pada kakak gadis itu. Pelaku penganiayaan tersebut juga telah terancam hukuman 5 tahun penjara. Demikianlah info tentang Mata Bocah Dilukai Orang Tuanya Demi Pesugihan, Begini Kondisinya Kini ini. Semoga korban lekas pulih.

intip juga Kisah TKI 6 Tahun Terpisah Dari Anak, Saat Bertemu Mengharu Biru

Truk Terguling Saat Turunan Rem Blong, 5 Orang Meninggal Dunia

4 komentar pada “Mata Bocah Dilukai Orang Tuanya Demi Pesugihan, Begini Kondisinya Kini

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: