Beli Ambulans Untuk Wakaf, Nenek Ini Kumpulkan Uang Hasil Panennya

Bonsaibiker.com – Mas ro sekalian, sebuah info telah beredar dan ramai di dunia maya hingga viral, yakni info tentang Beli Ambulans Untuk Wakaf, Nenek Ini Kumpulkan Uang Hasil Panennya. Tidak semua manusia memiliki jiwa penolong atau berbelas kasih dengan sesama. Banyak yang memiliki harta, namun tak sedikitpun mau memberi yang membutuhkan. Namun ada yang memiliki kemampuan ekonomi pas-pasan, tapi terpikir untuk bisa melakukan hal yang diluar dugaan. Seperti yang terdapat dalam info kali ini nih. Seorang nenek diketahui telah membeli sebuah ambulans untuk digunakan dalam kegiatan sosial yang dilakukan keponakannya.

Beli Ambulans
Beli Ambulans

baca juga Mata Bocah Dilukai Orang Tuanya Demi Pesugihan, Begini Kondisinya Kini

Gudang Shopee Terbakar, Barang Yang Kena Imbas Sudah Diasuransikan

Beli Ambulans

Yup mas bro, info tentang Beli Ambulans ini diterbitkan dalam Detik.com. Telah diketahui bahwa seorang nenek bernama Tuginem (86) di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah membeli satu unit mobil ambulans yang ia beli dari hasil menabung sedikit demi sedikit dari hasil panennya selama ini. Nenek tersebut mengungkapkan bahwa, dahulu ia bekerja sebagai petani dan juga sambil berdagang. Namun karena saat ini usianya semakin tua, iapun sudah tak kuat lagi untuk bertani dan berdagang. Jadi lahan miliknya digarap orang lain dan bagi hasil dengannya. Iapun kini hanya berada dirumah saja. Tuginem selama ini memang hidup sendiri. Meski demikian, ada seorang keponakannya yang kebetulan rumahnya berdampingan dengannya. Jadi dapat menemani dan juga membantu Tuginem jika membutuhkan bantuan dalam kehidupannya sehari-hari.

lihat juga Celengan Macan Isi Koin Dipecahkan Wanita Ini, Jumlahnya Belasan Juta

2 Tuyul Jadi-jadian Bermasker Curi Kotak Amal Masjid Terekam Cctv

Dan ide untuk membeli sebuah ambulans terdebut terbersit saat ia sering melihat keponakannya tersebut sibuk membuka warung dan menjalankan unit Lazismu nih mas bro. Tuginem akhirnya berniat untuk membantunya. Lalu dengan uang hasil panen yang dikumpulkannya sedikit demi sedikit, nenek inipun berhasil membeli satu uni mobil ambulans yang kemudian diwakafkan untuk membantu kegiatan sosial keponakannya itu. Demikianlah info tentang Beli Ambulans Untuk Wakaf, Nenek Ini Kumpulkan Uang Hasil Panennya ini. Semoga kisah ini dapat menginspirasi kita semua untuk dapat membantu sesama.

intip juga Senggolan R25 VS Mio, Endingnya Maafan. Kata Netizen Lama-lama Jadian

Kisah TKI 6 Tahun Terpisah Dari Anak, Saat Bertemu Mengharu Biru

3 komentar pada “Beli Ambulans Untuk Wakaf, Nenek Ini Kumpulkan Uang Hasil Panennya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: