PCX pun Tumbang Di Bromo Digendong GL-Pro, Jangan Salahin Motornya Ya!

PCX pun Tumbang Di Bromo

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pemandangan yang banyak disorot oleh warganet terkait motor-motor yang terkadang mogok disana. Motor inipun harus digendong oleh motor Honda GL-Pro, si produk Honda yang legendaris itu. Nah, sederetan motor sangarpun hangus di sini, mulai dari CBRE, Ninja 250, dan kini PCX pun Tumbang Di Bromo Digendong GL-Pro, Jangan Salahin Motornya Ya!

PCX-pun-Tumbang-Di-Bromo
PCX-pun-Tumbang-Di-Bromo

Mas bro, pada bahasan awal-awal memang banyak yang mengatakan bahwa motor-motor kopling timbang di Bromo lantaran suka main setengah kopling. Jadi lama-lama kopling kebakar dan motor tak bisa jalan, lalu harus digendong Honda GL–Pro.

Simak saja ini beberapa kisah motor kopling hangus koplingnyadi Bromo,

Bahkan motor garuk tanahpun juga KO, padahal merk Kawasaki dan Husqvrna.

Nah mas bro, kalau motor kopling kan jelas koplingnya kebakar. Lalu bagaimana dengan motor matik, kan gak main kopling, kenapa masih tumbang juga di bromo. Ya, sebelum motor PCX ini tumbang di Bromo, ternyata telah ada motor matik yang lebih Gambot yaitu XMax yang tumbang di Bromo dan harus digendong GL-pro.

Simak yang berikut :

Yamaha XMax 250 Terpaksa Digendong GL di Bromo, Pasir Bromo Ganas Tenan

Apapun Motornya Bakal Bernasib Sama Kalau Sampai Bromo, Hanya Tuhan dan Ridernya Yang Bikin Beda

Yup mas bro, jadi ternyata kalau menurut ahlinya ahli, suhunya suhu, motor matik bisa rontok lantaran user disinyalir ngeass terus saat bawa motor ini. Kemudian lantaran daerahnya memang medan berat harus nanjak dan lama ngegasnya, boleh jadi CVT ambrol mas bro. Lha motormatik kalau CVT ambrol ya musti digendong oleh honda GL-Pro tua sang legenda ini. Begitu kira-kira. Jadi bukan masalah PCXnya. Karena X_maxpun juga sama, jebol juga.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.