Harga Nmax 2020 Versi Standar

Bonsaibiker.com – mas bro, berita terkait Motor Yamah NMax nih, terkait harganya yang baru. Ya, kini beredar berita bahwa Harga Nmax 2020 Versi Standar Cuman Selisih 9 Rebu Ama PCX .

Harga Nmax 2020 Versi Standar
Harga Nmax 2020 Versi Standar

Jadi ceritanya mas bro, PT. Yamaha Indonesi Motor Manufacture (YIMM) telah secara resmi merilish produknya di bulan Desember tahun kemarin. Yaitu NMax Face Lift bersamaan dengan Yamaha XSR155 dan Yamah WR155. Nah, sementara ini kan produknya belum ready stock, motornya belum diproduksi masal dan belum didistribusikan. Maka bulan lalu harga masih belum diumumkan mas bro.

Nah, kini, tepatnya tanggal 17 Januari 2020 kemarin, pihak Yamaha Indonesia akhirnya resmi mengumukan harga Yamaha Nmax versi 2020. Oleh Yamaha, harga resmi Nmax facelift ini dipatok Sebesar Rp. 29.500.000. Ini merupakan harga On The Road atau OTR Area Jakarta. Nah, kalau untuk wilayah lainnya pastinya bakal ada penyesuaian. Mas bro, ini adalah harga untuk Nmax baru versi standar ya. Adapun yang vversi ABS hingga kini belum ada pengumuman.

Fitur

Sebagaimana kompatitor mas bro, versi tandar dan versi ABS harganya mayan terpaut jauh. Bisa paling tidak 3 jutaan mas bro. Misal saja PCX mas bro. Simak harganya :

Tipe PCXHarga PCX
PCX 150 – CBSRp. 29.509.000
PCX 150 – ABSRp. 32.511.000
PCX HybridRp. 42.899.000

Jadi kalau dilihat-lihat, harga Nmax 2020 ini lebih murah dari kompetitornya yaitu Honda PCX150. Nmax baru ini harganya Rp. 29,5 jutaan, sedangkan harga PCX di awa bulan Januari ini berada di angka Rp. 29.509.000 untuk OTR Jakarta. Selisih 9 rebu perak mas bro.

Untuk Versi standar, biasanya fiturnya standar juga. Sementara Nmax ABS disematkan beberapa fitur unggulan, yaitu :

  • Piranti rem Antilock Braking System atau rem ABS, a
  • Kunci kontak yang sudah pakai remote alias keyless,
  • Panel speedometer yang sudah bisa terkoneksi dengan aplikasi dengan smartphone yang mereka beri nama fitur ini, Y Connect.

Mas bro, seperti kita share dalam artikel lalu, bahwa Yamaha Telah Merilis NMax baru :

NMax Facelift 2020 Dirilish Yamaha

Nmax baru versi standar ini terdapat perubahan fitur dibanding versi lawasnya. Diantarnyaa sbb :

  • Mengusung desain baru dengan body belakang terutama bokonya nampak terinspirasi kakaknya, Yamaha XMax.
  • Lampu depan sudah full LED termasuk lampu DRL-nya.
  • Adanya perubahan rangka yang membuat suspensinya lebih nyaman.
  • Mesin hadur dengan fitur baru seperti smart generator yang membuat suara starternya lebih senyap
  • Sudah dibenamkan dalam mesin fitur idling stop.
  • Adanya tambahan fitur power socket charger, lampu hazzard dan Handlebar Switch Control untuk memudahkan memilih tampilan informasi.
  • Kemduian setting pada speedometer menggunakan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.
  • mesin 155cc mengadopsi fitur unggulan yang tidak dimiliki kompetitornya yaitu Varible Valve Actuation yaitu VVA Technology.

Demikian kilas info harga NMax.