Honda ADV 250 Dirumorkan Mau Mbrojol Bermesin Forza

Honda ADV 250 Dirumorkan Mau Mbrojol

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar angin hot. Honda ADV 250 Dirumorkan Mau Mbrojol Bermesin Forza 250. Lhadalla keren nian mas bro. Jadilah All New Honda ADV 250 mas bro.

Honda-ADV-250-Dirumorkan-Mau-Mbrojol-Ilustrasi-dari-Bro-Agung-KS
Honda-ADV-250-Dirumorkan-Mau-Mbrojol-Ilustrasi-dari-Bro-Agung-KS

Yup mas bro, langkah PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan ADV 150 mamang tepat. Di tengah tren skuter matik bongsor kini, ADV 150 nongol, lalu lasngusng laris. Nah ternyata ada kelanjutannya. Yup mas bro, ternyata banyak yang menanyakan tentang kelanjutan kakak SDV 150 yakni ADV 250. Sehingga muncullah selentingan bahwa Honda ADV 250 Dirumorkan Mau Mbrojol

Nah, sekarang ini mas bro, tengah berhembus kencang rumos terkait bakal nongolnya ADV 250 ini. Rumor panas ini datang secara liar dari negerinya para Ninja mas bro, Jepang. Kabar ini konon diblow seorang blogger dengan situs yang beralamat di kojintekibikematome.blog.jp. Blogger ini membuat sebuah tulisan yang menerangkan bahwa Honda sedang menyiapkan ADV baru yang lebih gede. Yakni dengan kapasitas mesin 250 cc. Wah, sangar juga mas bro.

Selanjutny masih dari bloger ini, dikatakan bahwa Honda bakal menyematkan mesin skutik ini dari basis dari Forza 250. Wah, bakal nampol mas bro.

Honda ADV 250 Edar di Jepun Dulu

Terkait Honda ADV 250 Dirumorkan Mau Mbrojol ini, utamanya masalah peredarannya mas bro, blog di negeri Sakura ini menyatakan bahwa ADV 250 kemungkinan besar bakal edar di Jepun dulu. Jadi memenuhi pasar domestik dulu bro. Ya memang cukup masuk akal mas bro, Lha motor ini pake mesin Forza, sementara basis produksi Forza 250 ada di Jepang. Pun kalau rumor ini benar.

Selanjutnya masalah kemungkinan ADV 250 masuk ke Tanah Air, memang pernah digulirkan blogger dan media dalam beberapa sesitanya jawab. Ya memang President Director AHM Toshiyuki Inuma pernah angkat bicara terkait hal ini. Menurutnya memang ini sebuah ide bagus untuk meluncurkan dan menjual ADV 250 di Indonesia. Tapi #Waktu Itu# memang Honda belum memiliki jagoan di kelas skutik bongsor 250cc mas boo.

Ya memang sih, Inuma pernah bilang, bahwa bila konsumen di mari menginginkan, ya Honda bakal berusaha untuk mewujudkannya. Namun menurut Inuma memang Honda tidak bisa mewujudkan hal tersebut dalam waktu dekat. Ini kan butuh riset dan sebagaina. Proses dalam mengembangkan produk baru pasti butuh waktu.

Nah, itu kan beberapa waktu lalau. Kini mungkin memang benar sudah ada perkembangannya.

Mesin Forza 250 Bakal Diupgrade

Mas bro, bukan cuman Honda ADV 250 Dirumorkan Mau Mbrojol aja ang ditulis. Selain itu, blog tersebut juga memblow kabar, bahwa Forza 250 nanatinya bakal mendapat penyegaran alias facelift pada tahun 2021 mendatang. Konon, salah satu yang bakal mendapatkan penyegaran adalah sektor mesin.

Nanatinya mas bro, Honda Forza 250 khusunya bagian mesin bakal dibekali dengan teknologi variabke valve. Kemudian beberapa ramuan mesin baru ini akan dibuat untuk agar supaya emisi yang dihasilkan motr ini akan sudah lolos Euro 5. Mantab mas bro.

3 komentar pada “Honda ADV 250 Dirumorkan Mau Mbrojol Bermesin Forza

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: