Puluhan Warga Keracunan Takjil Saat Berbuka Bersama, 1 Orang Tewas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info duka beredar didunia maya yakni Puluhan Warga Keracunan Takjil Saat Berbuka Bersama, 1 Orang Tewas. Waktunya berbuka adalah saat yang ditunggu-tunggu kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Dan biasanya di pertengahan bulan tersebut, mereka mengadakan buka puasa bersama untuk merasakan adanya kebersamaan dan biasanya lebih nikmat rasanya. Namun hal ini tidak seperti yang dialami warga yang ada di dusun ini. Sebagian mereka harus mengalami keracunan setelah menyantap takjil buka puasa.

Puluhan Warga Keracunan Takjil
Puluhan Warga Keracunan Takjil

Puluhan Warga Keracunan Takjil

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Tribunbali.com bahwa puluhan warga dari RT 02, 03, dan 30 RW 08 Desa Gerdu, Kecamatan Karangpandan Jawa Tengah, dikabarkan mengalami keracunan akibat makanan takjil pada Sabtu (8/5/2021). Dan dari puluhan warga yang keracunan takjil tersebut, ada satu warga yang meninggal dunia. Yang wafat adalah Sudarmi (71) warga RT 02/RW 08 Dusun Tuk Ringin Desa Gerdu Kecamatan Karangpandan pada Senin (10/5/2021) pukul 02.00 dinihari di RSUD Karanganyar.

lihat juga Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan Yang Dibawa Bapaknya

Pelaku Sate Sianida Tertangkap, Wanita Ini Sakit Hati Karena Ditinggal Nikah

Kronologi Puluhan Warga Keracunan Takjil

Kejadian ini bermula saat diadakannya acara buka bersama anak – anak TPA di Masjid At Taubah pada Sabtu (8/5/2021) sore nih mas bro. Anak-anak tersebut berasal dari RT 02 dan 03, RW 08, Dukuh Puntuk Ringin Jawa Tengah. Saat itu mereka memperoleh takjil nasi oseng kacang panjang, serta es buah buatan warga setempat. Sebagian ada yang dimakan di situ dan ada yang dibawa pulang. Mereka tidak langsung merasakan gejala keracunan. Namun keesokkannya pada pagi hari gejala mulai terasa. Mereka merasa mual, muntah, juga diare.

baca juga Masak Pakai Oli Mesin, 1 Keluarga Keracunan Saat Berbuka Puasa

Sebelumnya telah dikabarkan jumlah warga yang keracunan takjil tersebut berjumlah 69 warga nih mas bro. Gejala yang mereka alami sama yakni kondisi panas dingin, muntah juga diare. Para korban langsung dirawat di 2 tempat yaitu RSUD Karanganyar dan Puskesmas Karangpandan pada Minggu (9/5/2021). Kini kasu inipun masih dalam penyelidikan petugas.

Demikianlah info tentang Puluhan Warga Keracunan Takjil Saat Berbuka Bersama, 1 Orang Tewas ini. Semoga semua korban lekas sembuh dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah.

4 thoughts on “Puluhan Warga Keracunan Takjil Saat Berbuka Bersama, 1 Orang Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: