Pria Pengancam Kurir Pakai Katana Resmi Jadi Tersangka, Berikutnya Seller Menyusul

Bonsaibiker.com – Mas ro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan viral, yakni Pria Pengancam Kurir Pakai Katana Resmi Jadi Tersangka, Berikutnya Seller Menyusul. Akhir-akhir ini marak terjadi para konsumen yang kecewa dengan hasil belanja online. Barang yang datang sering tidak sesuai dengan yang diorder. Namun hal tersebut merupakan kesalahan atau kelalaian dari seller alias penjual. Alih-alih yang sering kena batunya adanya kurir alias pengantar barang. Pakai sistem COD yang bayar ditempat, konsumennya gak mau bayar karena barang gak sesuai dan marahnya ke kurir. Waduh.

Pria Pengancam Kurir
Pria Pengancam Kurir

Pria Pengancam Kurir

Yup mas bro, video tentang Pria Pengancam Kurir ini juga diposting dalam akun Instagram @manaberita. Terlihat pada video tersebut seorang pria berinisial MDS (44) mneyatakan permohonan maafnya atas perlakuan tak pantasnya terhadap seorang kurir. Ia diamankan polisi setelah rekaman videnya viral di dunia maya saat mengancam kurir SiCepat dengan menggunakan katana di Ciputat Tangerang Selatan, dan kini MDS resmi ditetapkan sebagai tersangka.

baca juga Pemotor Acungkan Jari Tengah Pada Goweser, Ini Lengkapnya!

Ojol Berikan Pakaiannya Untuk ODGJ, Aksinya Tuai Pujian Warganet

Videonya KLIK disini.

Sebelumnya telah eredar di dunia maya sebuah rekaman video dari seorang kurir yang mengalami tindakan tidak mengenakkan dari konsumen nih mas bro. Barang yang dipesan tak sesuai dan kurir juga sebelumnya sudah curiga dengan isi paket tersebut. Namun karena sudah dibuka konsumen itu, ia tidak bisa menerima kembali barang yang sudah dibuka tersebut dan meminta bayaran atas pengiriman dan harga barang itu. Namun pelaku malah marah-marah ke kurir dan mengancamnya dengan sebilah katana. Menurut pelaku, ia mengancam kurir itu secara spontanitas karena kesal.

Dengan kasus ini, pihak dari PT SiCepat Express Indonesia juga langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Ciputat Timur. Pihak SiCepat juga meminta polisi untuk mengusut seller yang diduga memberikan barang palsu tersebut dan mengusut seller itu, sebab seller lah yang menjadi sumber masalahnya. Postingan video inipun menuai komentar dari warganet, antara lain:

Retnodwisafitri: Wahhh keren ini owner si cepat.. semoga kurir lain dapet perlindungan kaya gni jg yaa.. buat buyer hati2, jgn kemakan emosi perkara cod, baca lg rules nya. apa lagi smpe kejadian kaya gni, keluarga anak istri yg kasian kan..

Hellenunga: Up seller nya

brit4ma: Sellernya gmn kabarnya, krn semua ini berawal dari seller

anti_jamahliar: Si bapak sih emosian… Mending dibeli aja drpd masuk penjara

lihat juga Satpam Kena Hipnotis, Langsung Kasih Kunci Motor Trus Dibawa kabur

Detik-detik Bocah Ketabrak Motor, Korban Tergeletak Di Aspal Pelaku Kabur

kurniawanandrye_:Seller nya juga di tindak kan?

renanda_juna: Seller-nya mengikuti berita ini pasti deg-degan ngga bisa tidur sepanjang malam

iam_lesmana27: Bosen ah endingnya maaf maafan

Demikianlah info tentang Pria Pengancam Kurir Pakai Katana Resmi Jadi Tersangka, Berikutnya Seller Menyusul ini. Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua.

intip juga Oknum Satpol PP Yang Arogan Kini Berujung Damai, Tapi Tetap Kena Sanksi

Miras Berkedok Warung Bakso, Di Dalam Live Musik Dan Berkerumun Tanpa Prokes

2 komentar pada “Pria Pengancam Kurir Pakai Katana Resmi Jadi Tersangka, Berikutnya Seller Menyusul

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: