Ular Masuk Mesin Mobil, Netizen Puji Aksi Heroik Pak Satpam

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya yakni video tentang Ular Masuk Mesin Mobil, Netizen Puji Aksi Heroik Pak Satpam nih. Saat ini memang sudah memasuki musim panas atau kemarau. Namun beberapa hari ini di daerah-daerah nusantara hujan datang mengguyur bumi. Dan mungkin hal tersebut membuat binatang melata banyak yang mencari tempat perlindungan. Maka tak jarang kendaraan juga dijadikan sarang oleh binatang-binatang. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seekor ular berhasil ditemukan dalam kap mesin mobil yang evakuasinya sangat dramatis.

Ular Masuk Mesin Mobil
Ular Masuk Mesin Mobil

Ular Masuk Mesin Mobil

Yup mas bro, video tentang Ular Masuk Mesin Mobil ini juga diposting dalam akun @manaberita. Telah diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa ular berjenis Cobra berukuran panjang telah membuat warga Perumahan Bima Bekasi jadi heboh. Sebab pada Rabu siang (2 Juni 2021) sekitar pukul 14.00 WIB ular tersebut diketahui masuk ke dalam kap mesin mobil warga. Ternyata menurut keterangan dari saksi mata bahwa ular berjenis cobra tersebut sempat memperlihatkan dirinya pada 2 minggu lalu dengan ukuran lebih kecil yang sedang berjemur pagi hari di daerah tersebut.

baca juga Bocil Polos Ditilang, Meski Nangis Ngomongnya Berani Ke Polisi

Detik-detik Emak-emak Diapit Truk Terekam Cctv, Pelanggar Kini Diincar Polisi

Videonya KLIK disini.

Dan kini setelah warga menyadari adanya keberadaan hewan yang hawatir dapat membuat warga celaka, akhirnya pak satpam beserta warga sekitar pun berusaha dengan berbagai cara agar ular berbisa tersebut dapat dikeluarkan dari dalam kap mesin mobi itu. Pak satpampun menarik-narik buntut ular tersebut dengan perlahan. Tiba-tiba saja kepala ular tersebut keluar dan seperti akan menyerang. Ibu-ibu sekitar lokasi tersebut pada menjerit disertai warga lain yang menahan kepala ular dengan sebatang kayu. Setelah kepala ular tersebut dapat diamankan, pak satpam yang berani inipun dengan sigap terus menarik-narik buntut ular tersebut dan saat dirasa sudah mulai kendor, ia langsung tarik sekuat tenaga dan membentingnya berkali-kali.

lihat juga Mobil Sayur Isi Pertamax, Mobil Mewah Ngantri Premium. Netizen Heboh

Sebuah Mobil Tercebur Ke Danau Toba, 10 Mobil Lainnya Yang Ada Di Kapal Pelni Ikut Tercebur. 1 Tewas

Hal tersebut dilakukan oleh pak satpam tersebut karena merasa ular tersebut telah mengancam jiwanya dan warga setempat mas bro. Akhirnya ular tersebutpun mati. Dengan postingan tersebut tentu saja aksi heroik pak satpam ini menuai pujian dari netizen, antara lain begini komennya:

mhmmd_zakki_: Pak satpam : gue keren bgt

andihavilland: bapak nya kesel banget kayaknya

vuady_joe_armstrong: Bukan cobra itu. Iti ular sapi, biasa banyak di persawahan. berbisa rendah (tidak berbahaya buat manusia) tapi lumayan agresif.

sitimaisaroh9597: Naikin gaji security nya

dimy_atelier: Bukan Cobra min tolong diralat, padahal ular Cobra gampang ngeluarinnya tinggal tiup seruling aja ntar juga keluar joget2 sendiri.

Ferissendjoyo: Bapak security be like: “kesel bat guah”

jelitalavida_stuff: Satpamnya kereeen

dzahin888: Lebih ngeri ular yg drmh

kiyagilbyalea_85: Keren pak satpam

cambodiana.arifian21: Satpam nya mantap. Patut diapresiasi.

Demikianlah info tentang Ular Masuk Mesin Mobil, Netizen Puji Aksi Heroik Pak Satpam ini. Semoga kita semua dapat selalu berhati-hati.

intip juga Salah Kasih Hasil Antigen, Petugas Kesehatan Di Bandara Palembang Kini Dinonaktifkan

Penjual Warung Lesehan Malioboro Minta Maaf, Malu Viral Warung Tutup 3 hari

4 thoughts on “Ular Masuk Mesin Mobil, Netizen Puji Aksi Heroik Pak Satpam

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: