Mobil Saling Tindih, Lagi Diparkir Ditabrak Beruntun Dari Belakang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Mobil  Saling Tindih, Lagi Diparkir Ditabrak Beruntun Dari Belakang. Dalam berkendara sudah semestinya kita selalu waspada dan hati-hati. Sebab jika kita teledor, yang ada bukan hanya merugikan diri sendiri saja, namun juga dapat merugikan dan membahayakan jiwa orang lain. Seperti yang terjadi dalam video kecelakaan kali ini nih. Dua mobil sampai bertindihan, setelah terjadi tabrakan dari belakang dan mengakibatkan tabrak beruntun.

Mobil Saling Tindih
Mobil Saling Tindih

Mobil Saling Tindih

Yup mas bro, video tentang Mobil Saling Tindih  ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Seperti dilansir dalam korankaltim.com bahwa kecelakaan beruntun telah terjadi di Jl Jakarta Kelurahan Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang pada Selasa (29/3/2022) sekitar pukul 08.00 WITA yang melibatkan 4 mobil. Sehingga membuat satu mobil yang ditabrak posisinya menungging dan yang nabrak berada di bawahnya. Misa (30), pemilik mobil Sigra yang ditabrak dari belakang menungkapkan kalau saat itu dirinya baru saja memarkirkan mobilnya itu pas di depan minimarket. Saat itu ia baru masuk minimarket dan mendengar suara benturan keras, setelah dilihat ternyata mobil miliknya ditabrak dari belakang.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Hp Dirampas Saat Nongkrong, 2 Korban Pasrah Karena Ada Senjata Tajam

Tertipu Beli Ganja Malah Curhat Ke Polisi, Petugasnya Ngakak

Dari keterangan seorang saksi bernama Marwan (34), ketika itu ada 3 mobil yang diparkir yaitu Sigra putih, Grand Max putih dan Inova hitam nih mas bro. Lalu datang mobil Kia Rio dari belakang yang berkecepatan tinggi dan langsung menghantam mobil Sigra putih yang diparkir itu. Karena benturannya yang keras, memuat mobil Sigra menungging dan menabrak 2 mobil di depannya.  Setelah kecelakaan itu, semua mobil langsung dibawa ke Polsek Sungai Kunjang untuk diproses lebih lanjut. Untunglah tidak ada korban jiwa. Dan pemilik mobil yang ditabrak berharap dapat mengganti kerugiannya akibat tabrakan tersebut. Demikianlah info tentang Mobil Saling Tindih, Lagi Diparkir Ditabrak Beruntun Dari Belakang ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dalam berkendara.

lihat juga Ratusan Tomat Dihamburkan Petani Dipinggir jalan, Ternyata Ini Alasannya

Detik-detik Marquez Terjatuh Saat Pemanasan MotoGP Di Mandalika

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: