Detik-detik Bajing Loncat Curi Telur Buat Beli Miras, Setelah Viral Diciduk Polisi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya yakni video tentang Detik-detik Bajing Loncat Curi Telur Buat Beli Miras, Setelah Viral Diciduk Polisi. Aksi kejahatan saat ini semakin banyak terjadi, baik secara sembunyi-sembunyi di malam hari ataupun secara terang-terangan hingga terlihat banyak orang. Mereka sudah tidak perduli demi mendapatkan apa yang diinginkan. Seperti yang terjadi pada video kali ini nih. Seorang pelaku kejahatan  yang sering disebut bajing loncat telah mencuri telur-telur yang ada di sebuah mobil pikup yang sedang melaju. Dengan santainya ia mengambil kotak penuh telur tersebut, padahal kendaraan lain banyak yang melihat dan bahkan sampai direkam dan jadi viral.

Detik-detik Bajing Loncat Curi
Detik-detik Bajing Loncat Curi

Detik-detik Bajing Loncat Curi

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Bajing Loncat Curi ini juga diposting dalam akun Instagram @manaberita. Terlihat dalam video tersebut, seorang pria berada di belakang mobil pikup berisi muatan telur yang akan dijual. Namun dengan mudahnya ia mengambil 1 kotak isi telur dan saat mobil melambatkan laju jalannya karena akan belok, iapun langsung segera turun dan membawa kotak telur itu bersamanya hingga ada beberapa butir yang terjatuh dan pecah. Aksinya itu ternyata direkam oleh seorang pengendara mobil dan mempostingnya di medsos hingga viral.

Videonya KLIK disini.

baca juga 3 Bocah SD Sebrangi Sungai Dengan Bergelantungan, Ini Faktanya

NMax Gak Jadi Ditilang, Ada-ada Aja Polantas Kena Prank

Seperti dilansir dalam kompas.com bahwa telah terjadi pencurian muatan mobil pikup yang sedang melaju di wilayah Koja Jakarta Utara pada Kamis (10/6/2021) pagi yang telah viral di medsos nih mas bro. Unit Reskrim Polsek Koja telah berhasil menangkap pelaku yang berinisial IS. Kapolsek Koja Kompol Abdul Rasyid mengungkapkan bahwa pelaku mengaku baru pertama kali melakukannya. Ia langsung menjual 1 peti telur hasil curiannya itu ke pedagang sembako seharga Rp.150 lalu membeli miras dan  mabuk-mabukan. Pelaku ditangkap sehari setelah beraksi yakni pada Jumat pagi tanpa ada perlawanan. Berikut ini eerap komentar netizen, antara lain:

Dityasasmita: Mencuri telur, dijual, buat beli miras. Napa ga langsung lu curi miras nya aja, lebih efisien

Fiaafiahfatih: Udah nyurinya susah, telur pada pecah, dapet nya cuman dikit, akhirnya bobok di hotel kumpul berasama tahanan lainya

anggara_toyotajatim: Bentar bentar.. orang2 yg pake motor gak neriaki maling kenapa ya ? Serius tanya

Oknum Satpol PP Ditindak Walikota Setelah Viral Mematahkan Ukulele Pengamen

Restoran McD Disegel Dibeberapa Daerah Akibat Langgar Prokes, Warga Demam BTS Meal

novagearnitaputri: Itubyg di dpan Sono bukannya dishub ya yg berdiri 2 org. Ngapa yg pd naik motor gk teriakin. Aneh bener

risjaya_steel: Itu misal satu peti dimakan mentah ..kan langsung mabukk..kok repot amat dijual dulu baru dibelikan miras

Demikianlah info tentang Detik-detik Bajing Loncat Curi Telur Buat Beli Miras, Setelah Viral Diciduk Polisi ini.

Cara Verifikasi Blog WordPress Versi Gratis

2 Remaja Tabrak Pagar Alun-alun Hingga Rusak Parah. Kini Pelaku Diketahui Tewas

4 thoughts on “Detik-detik Bajing Loncat Curi Telur Buat Beli Miras, Setelah Viral Diciduk Polisi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: