Daftar Pajak Mobil

Bagi Brader sekalian yang ingin membeli mobil tentunya setelah mempertimbangkan harganya, ketersediaan part dan bengkelnya, maka yang perlu diperhatikan adalah harga pajak mobil tersebut, karena tak jarang mobilnya harganya murah di kisaran RONDONYA namn pajaknya mencekik. Berikut ini daftar beberapa harga pajak mobil yang bisa dirangkum, apabila ada brader sekalian punya info mobil lain silakan dilengkapi:

Sabagai catatan naik turunnya pajak tergantung wilayah masing-masng.

BMW 318i 1800 cc BEN 1996 1,800,000

BMW 323i 2500 cc BEN 1997 2,548,000
BMW 318i 1900 cc BEN 2001 4,500,000
BMW E36 M50 320i BEN 1994 1,200,000
BMW E36 320 M52 1995 1.478.000 

BMW 740i 1994 6,250,000
=====================================================================
Jeep Cherokee 4000 cc BEN 1994 2.318.400
Jeep Grand Cherokee Ltd V8 4700 cc BEN 2002 8,000,000

Jeep Cherokee Ltd (A/T) 4000cc1994 2,168,000

Jeep CJ7 4200 cc 1981 345.000
Jeep CJ7 81 433,000
Jeep CJ7 84 746,000
Jeep CJ7 87 786,000
=====================================================================
Chevrolet Captiva VCD-i 2.0 AT 2009 3.435.000
Blazer 1996 DOHC : 950.000
Blazer Montera 2000: 1.300.000
=====================================================================
Daihatsu Ceria KL 883 cc BEN 2003 823,000
Daihatsu Classy 1300 cc BEN 1991 500,000
Daihatsu Taruna 1600 cc BEN 2001 1,700,000
Daihatsu Espass 1300 cc BEN 1995 314.500
Daihatsu Xenia 1000cc (M/T) 2008 1.236.800 

Daihatsu Taft GTS 1990 578.000
=====================================================================
Ford Laser GL
1990 550,000
Ford Escape
2.3cc 3,100,000
XLT 3.0 2004 4,100,000
Ford Falcon
XA 302 CID 1974 275.000
=====================================================================
Fiat Uno II 1400 CC 1994 500.000
=====================================================================
Honda Accord Maestro 1997 cc BEN 1991 898,000
Honda Ferio M/T 1590cc 1997 2,112,000
Honda Accord VTI 2000 cc BEN 2002 3,000,000
Honda Accord VTI BEN 2002 3,600,000
Honda Accord VTi-L BEN 2002 3.448.000
Honda Accord VTI-L 2300 cc BEN 2002 4,500,000
Honda Accord MT/VTi-L 2006 4.433.000
Honda All New CIVIC 2008 3,230,000
Honda Civic GENIO 1.6/SR4 GM 1992 945.000,00
Honda Civic GENIO 1.6/SR4 GM 1993 1,050,000,00
Honda Civic Estilo 1600 cc BEN 1992 1,050,000
Honda CRV 2400 cc BEN 2005 3,700,000
Honda CRV 2000 cc BEN 2002 2,800,000
Honda CRV 2000 cc BEN 2006 3,023,000
Honda CRV 2.4 (AT) 2005 3.143.000
Honda CRV 2.4 2007 3.900.000
Honda Jazz i-dsi 1500 cc BEN 2005 1,550,000
Honda Jazz VTEC M/T 2006 1.956.600
Honda City sx 8 AT 2000 1.883.000
Honda New City I-dsi BEN 2003 1,600,000
Honda New City I-DSI 1500 cc BEN 2003 1.829.800
Honda Stream S7 2003 2,703,000
Honda Stream 2004 2.0 2,800,000
Honda Freed 2010 2,940,000
=====================================================================
Hyundai Atoz 1000 cc BEN 2000 876,100
Hyundai Atoz 1.0 M/T 2002 930,000
Hyundai Atoz 1000 cc BEN 2003 938,600
Hyundai Excel II (M/T) 2007 1.050.000
=====================================================================
Isuzu Panther 1997 996,000
Isuzu Panther 2300cc SOL 1995 700,000
Isuzu Panther 2500cc 2002 1,508,000
Isuzu Panther Touring 2001 M/T 1,898,000
Isuzu Panther Touring 2003 M/T 2,400,000
=====================================================================
Mercedes 2800 cc BEN 1974 380,000
Mercedes Benz W123 2000 cc BEN 1983 750,000
Mercedes boxer 300E W124 3000 cc BEN 1987 1,200,000
Mercedes boxer 300E W124 3000 cc BEN 1989 1,665,000
Mercedes E 220 2200 cc BEN 1995 3,600,000
Mercdes Benz C-200 M/T 1997 2,935,800
Mercdes Benz C-180 1995 1,650,000
=====================================================================
Mitsubishi Gallant 2500 cc BEN 2000 2,700,000
Mitsubishi lancer EVO 4 1997 1,700,000
Mitsubishi Kuda Grandia 2500 cc SOL 2003 1,747,000
=====================================================================
Nisan Infiniti 3.0L V6DOHC 3000 cc BEN 1997 2,100,000
Nisan Grand Livina 1,5 XV MT 2009 1,800,000
Nisan Terano Spirit 2002 1,950,000
Nisan Sentra 1600cc 1990 487,000
Nisan Pathfinder 1998 3,160,000
Nissan Xtrail 2.0 Matic 2009 3.900.000
=====================================================================
Peugeot 206 1400 cc BEN 2000 1,100,000
Peugeot 206 1400 cc BEN 2001 2,200,000
Peugeot 307 1600 cc BEN 2002 2,753,000
Peugeot 406 2000 cc BEN 2001 2,578,000
=====================================================================
Suzuki Escudo 1.6 1600 cc BEN 2003 1,700,000
Suzuki Escudo 1.6 1600 cc BEN 2005 2,700,000
Suzuki VITARA EPI (M/T) 1995 1,253,000
Suzuki Aerio DX MT 1490cc 2003 1,560,000
Suzuki SX4 2009 1,480,000
Suzuki Swift ST M/T 2008 1,485,000
Suzuki Swift GX A/T 1,680,000
Suzuki Carry Pickup 1988 530.000Suzuki Baleno MT 1,152,000
Suzuki Jimny SJ410 4×4 short chassis 1984 480.000
Suzuki Katana 2WD GX 1994 858,000
Suzuki APV GX 1.5 A/T 2006 1,403,000 

=====================================================================
Toyota Camry 2200cc 2001 2,900,000
Toyota Camry 3.0V 2995 cc 2003 5,280,000
Camry 2003 3.0 V A/T 5,700,000
Toyota Corolla Altis 2001 2,800,000
Toyota All New Altis Type V 2009 3,900,000
Toyota Corolla TwinCam 1600 cc BEN 1990 790,000
Toyota Corolla TwinCam 1600 cc BEN 1991 913,000
Toyota Corolla Great 1600 cc BEN 1994 1,300,000
Toyota Corolla Great 1595 cc BEN 1995 1,338,000
Toyota All New Corolla 1.6 1996 1,400,000 

Toyota Soluna 1500 cc BEN 2001 1,720,000
Toyota Vios 1500 cc BEN 2003 1,800,000
Toyota Vios 1500 cc BEN 2005 1,903,000
Toyota Vios G A/T 2009 2,620,000
Toyota Yaris S 2006 1,900,000
Toyota Corona 1975 148,000
Toyota Corona 1991 2.0 M/T 900,000
Toyota Corona Absolute 2000cc BEN 1993 1,190,500
Toyota Corona Absolute 2000cc 1995 1,323,000
Toyota Kijang 78 BEN 250,000
Toyota Kijang 1500 cc BEN 1988 300,000
Toyota Kijang 1500 cc BEN 1990 300,000
Toyota Kijang LGX-D 2446 cc SOL 1999 849,800
Toyota Kijang LGX 2446 cc SOL 1998 1,393,000
Toyota Kijang LGX 1800 cc BEN 2003 1,918,000
Toyota Kijang LGX 2000cc BEN 2003 2,118,000
Toyota Innova G M/T 2004Β  Bensin 2.100.000
Toyota Innova G M/T 2006 2,228,000
Toyota Innova G M/T 2009 2,600,000
Toyota Avanza G VVTi 2006 1,343,000
Toyota Avanza G M/T 2008Β  1.500.000
Toyota Rush S A/T 2008 1.800.000
Fortuner G A/T 2005 3.300.000
Toyota Harrier 3.0 2005 7,300,000
Toyota Hilux Dcab 3.0 D4D 4×4 2010 4.325.000
Toyota Land Cruiser 105 GXL 2000 9,800,000
=====================================================================

Volvo 960 GL 2,3L 1994/1995 803,000

Volvo 740 GLE 1989 668,000
=====================================================================
VW Polo 1400 cc BEN 2003 3,000,000
VW Beetle 1200cc M/T 1974 338,000
===================================================================== 

INFO LAINNYA

Lihat Daftar Pajak Lebih Lengkap (WILAYAH JATIM) 

Lihat Pajak Kendaraan Lewat SMS Untuk Wilayah :

  • JATIM (contoh ketik sms: JATIM P1910NYkirim ke7070)
  • DKI JAKARTA (contoh ketik sms:METROB1234XYZkirim ke1717)
  • JATENG (contoh ketik sms:JATENG AD5918EAkirim ke 7070)
  • JABAR (contoh ketik sms: POLDAJBR XXXXXXXX kirim ke 3977)

Sumber utama:

http://b4mb4ngind4rt0.blogspot.com

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

293 Responses to Daftar Pajak Mobil

  1. Kodokz jambanz says:

    Keduax ?

  2. uDien D'Kab 234 says:

    yaaaaaaahhhh pajak segitu mah ………. keciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiilllllllll

    gayus.mode:on

  3. asmarantaka says:

    tku CBR 250 we..xixixiix :mrgreen:

  4. asmarantaka says:

    tku CBR 250 we..xixixiix :mrgreen:

  5. uDien D'Kab 234 says:

    btw. nice ingfoh gan …………..

  6. nek CBR 250, pajake piro yo ?

  7. Bonsai Biker says:

    Lingga, uDien, Triyanto
    Pajak Ninja 250 sekitar 600.000, maka cbr 250 kurang lebih sama

  8. Bonsai Biker says:

    Lingga, uDien, Triyanto
    Pajak Ninja 250 sekitar 600.000, maka cbr 250 kurang lebih sama

  9. sobek2 says:

    manstrapp…
    lanjutken kisanak

  10. sobek2 says:

    manstrapp…
    lanjutken kisanak

  11. bejo says:

    pak bons penunggang cbr .nis inpoh

  12. uDien D'Kab 234 says:

    Up a cagh Bonsai see dank marine tease busines mobile round do? :mrgreen:

  13. uDien D'Kab 234 says:

    Up a cagh Bonsai see dank marine tease busines mobile round do? :mrgreen:

  14. #99 bro says:

    besar pajak dari pada pendapatan… ups.. pak bons pilik yang pajaknya berapa…?

  15. #99 bro says:

    besar pajak dari pada pendapatan… ups.. pak bons pilik yang pajaknya berapa…?

  16. Tjile says:

    mahalan pajak ninin ane yah….

  17. tongsam says:

    ayo… tiger mau di rubah jadi apa,

    saranku… Grand Civic, Genio, Twin Camp, atau Great Corolla, …. monggo tiger di culke alas wae…

  18. tongsam says:

    ayo… tiger mau di rubah jadi apa,

    saranku… Grand Civic, Genio, Twin Camp, atau Great Corolla, …. monggo tiger di culke alas wae…

  19. Sendal bolong says:

    Mitsubishi Lancer aja gan, atau nissan 240sx, atau mazda rx7 …?
    *dipeleh… Dipeleh….

  20. blognyamitra says:

    Wis bayar pajak, tapi dalan akeh lubang πŸ™

    • sabdho guparman says:

      jalan mulus kalau pas mau mudik lebaran aja ya mas,
      mestinya bikin petisi pas ultah koboi ntar ya . . .

      keep brotherhood,

      salam,

  21. blognyamitra says:

    Wis bayar pajak, tapi dalan akeh lubang πŸ™

  22. ridertua says:

    kalau di jakarta pajak progresif jadi piro mbah ampunnnnnnnnn belum lagi motor belum balik nama… dibakar wae kikiki

  23. ridertua says:

    kalau di jakarta pajak progresif jadi piro mbah ampunnnnnnnnn belum lagi motor belum balik nama… dibakar wae kikiki

  24. martini says:

    jip wilis wae,pajek cuma 300rb

  25. sabdho guparman says:

    kemarin sempet dapet kuliah gratis dari mas BJL pas ke tempat Guspur,
    bahwa kalau untuk ukuran kita-kita yang danya cekak dan pengen roda 4 beli yang seken aja yang tinggal nilai residunya ( opo iki maksute yo . . ? ) istilah gampange kalau mau di lego lagi turunya ndak banyak karena nilainya udah habis , beda ama mobil baru yang kalau kita kredit begitu lunas kalau ada kebutuhan mau dilego turun harganya bisa bikin puyeng kepala .

    keep brotherhood,

    salam,

  26. sabdho guparman says:

    kemarin sempet dapet kuliah gratis dari mas BJL pas ke tempat Guspur,
    bahwa kalau untuk ukuran kita-kita yang danya cekak dan pengen roda 4 beli yang seken aja yang tinggal nilai residunya ( opo iki maksute yo . . ? ) istilah gampange kalau mau di lego lagi turunya ndak banyak karena nilainya udah habis , beda ama mobil baru yang kalau kita kredit begitu lunas kalau ada kebutuhan mau dilego turun harganya bisa bikin puyeng kepala .

    keep brotherhood,

    salam,

  27. zaqlutv says:

    sing di bawah 300rb ga ada yach?

  28. sobek2 says:

    ini baru pajeknya.. xixixixix
    belum maintenance / servis , Mesin, AC nya
    Kaki2nya, Body dan Kaca film, Gearbox dsb..

    Wis pokok nya kudu siap lahir batin kisanak,.. makanya saya ikut mahdab Mobil Lungsuran :mrgreen:
    fresh cash mending ngingu sapi (walopun mahdab nitip) xixixixi

  29. sobek2 says:

    ini baru pajeknya.. xixixixix
    belum maintenance / servis , Mesin, AC nya
    Kaki2nya, Body dan Kaca film, Gearbox dsb..

    Wis pokok nya kudu siap lahir batin kisanak,.. makanya saya ikut mahdab Mobil Lungsuran :mrgreen:
    fresh cash mending ngingu sapi (walopun mahdab nitip) xixixixi

  30. orang says:

    ferrari brp ?

  31. raiderobie says:

    xtrail nya yang 2005 an g ada y pak bro pajaknya? yang 2009 mahal y

  32. raiderobie says:

    baleno klo d daerah saya 1,5jt an
    land cruiser mantep ya pajaknya? ckckck

  33. raiderobie says:

    baleno klo d daerah saya 1,5jt an
    land cruiser mantep ya pajaknya? ckckck

  34. Cicakmerah says:

    ga ada info pajak motor ya?

    nebeng promosi blog ane ya.. blog seputar PCX http://cicakmerah7.wordpress.com/

  35. eddy says:

    Loh…Mobilku kok gak onok nang daftar? iki daftar taun piro?
    Mobilku boom boom car lho?

  36. eddy says:

    Loh…Mobilku kok gak onok nang daftar? iki daftar taun piro?
    Mobilku boom boom car lho?

  37. Toyota Land Cruiser 105 GXL 2000 9,800,000

    iku tenan opo ora seh mas bons?
    iso dadi spd motor siji kuwi

  38. Darmawan says:

    gawe buku petunjuk, kalo mo nyari roda papat :mrgreen:

  39. Tante Seksi says:

    aku punya BMW tapi lg rusak tu dmn ya perbaikin nya, bengkel nya kalo bisa yang sudah ahli, karena tu mobil kesayangan aku.

    • Kumbang Raja says:

      datang aja k benkel saya …,
      nanti tak servis semuanya….

    • 034 says:

      Ikt club bro..nnti pasti 180 drjt brubah..banyak sales yg nwarin..bkan cma part inti..tp 3rd party n bhan modif extreem pun byk yg nawarin..hrga club discount 10%parts n 20% service di bengkel2 specialist rjukan club

  40. Ria Manis says:

    Ke bengkel aku aja tan:)

  41. Ria Manis says:

    Ke bengkel aku aja tan:)

  42. gogo says:

    yg punya mobil bener” kudu kaya..

  43. cinta produk sendiri says:

    welehh..tahun kemaren aku bayar pajaknya 1,8 jt..bulan ini jadi 2,112,000 rupiahs..hiks….s

  44. cinta produk sendiri says:

    welehh..tahun kemaren aku bayar pajaknya 1,8 jt..bulan ini jadi 2,112,000 rupiahs..hiks….s

  45. gagas bubut says:

    Gan, mau tanya, kl KIA carens II pajaknya brp? Suwun.

  46. gagas bubut says:

    Gan, mau tanya, kl KIA carens II pajaknya brp? Suwun.

  47. Pingback: Artikel “Pajak Mobil” Ternyata Paling Banyak Diklik « Bonsai Biker

  48. Starlet 1300SEG 98′ berapa ya?

  49. Starlet 1300SEG 98′ berapa ya?

  50. Heru DS says:

    bagaimana klo di klasifikasi per harga pajak!!?

  51. achmad zainuri alief says:

    saya mau nanyak saya punya mobil honda accord tahun 1986 pajak mati 3 th kira2 kena brapa denda n pajaknya?sedangkan pajaknya sendiri 1 thn nya rp 560000 mohon infonya tanks

  52. riswan says:

    baru tiga hari yg lalu saya bayar pajak mobil suzuki escudo tahun 2003 1600 cc jumlahx 2,8 juta di wilayah makassar,kenapa berbeda jauh sekali dengan yang tertulis pada blog ini????

  53. riswan says:

    baru tiga hari yg lalu saya bayar pajak mobil suzuki escudo tahun 2003 1600 cc jumlahx 2,8 juta di wilayah makassar,kenapa berbeda jauh sekali dengan yang tertulis pada blog ini????

  54. Pajak FORTUNER 2011 berapa β€Žβ€‹β€’*˚*β€’(*) ΓŽΞ³Ξ±β„’ (*)β€’*˚*β€’?

  55. angga says:

    terimakasih gan,,soluna 1300 nya brapa ya

  56. gan kalau grand vitara 1992 pajaknya berapa…

  57. gan kalau grand vitara 1992 pajaknya berapa…

  58. Bonsai Biker says:

    @all
    bagi yag belum ada monggo di klik link di atas yakni dinas pendapatan daerah, lalu isi mobilnya apa tahun berapa maka akan keluar nominasi pajaknya

  59. Sutjipto Kasni says:

    Mohon di update donk,……. masak dari thn ke thn segitunya ajah …….!!

  60. Sutjipto Kasni says:

    Mohon di update donk,……. masak dari thn ke thn segitunya ajah …….!!

  61. .... says:

    Kurang lengkap nih kyk nya

  62. anik says:

    ada yang tahu pajak untuk bmw seri 530i th 94. makasih sebelumnya

  63. anik says:

    ada yang tahu pajak untuk bmw seri 530i th 94. makasih sebelumnya

  64. Pingback: Satu Lagi Tips Untuk Yang Kena Ratjoen Homosek : Pajak « Bonsai Biker

  65. Pingback: Satu Lagi Tips Untuk Yang Kena Ratjoen Homosek : Pajak « Bonsai Biker

  66. jeng3 says:

    waduh…naik motor aja deh..udah mobilnya mahal,beamasuk+PPnBM mahal,PKB juga muahal.
    muahal je

  67. .... says:

    Mas nissan juke RX matic berapa pajaknya??

  68. .... says:

    Mas nissan juke RX matic berapa pajaknya??

  69. mas fortran says:

    wah pajak BMW 318i mahal banget yaw, kapan turun pajak a . . ..

  70. aje says:

    pak bons numpang nanya pajak utk toyota supersalon 2003 diesel berapa y…. matur suwun..

  71. jhony says:

    untuk izusu n mazda blm ada

  72. jhony says:

    untuk izusu n mazda blm ada

  73. Bonsai Biker says:

    tar kita lengkapin gan!

  74. c/a says:

    pa/bu… terimakasih artikelnya yaa… kalo bisa di update atuhh… yang 2012 gitu… matur nuhun ahh… permisi..!!!

  75. c/a says:

    pa/bu… terimakasih artikelnya yaa… kalo bisa di update atuhh… yang 2012 gitu… matur nuhun ahh… permisi..!!!

  76. muhammad irfan says:

    Tolong dong… Brapa ya pajak mobil Nissan x Trail 2006 seri Stt mtic… Trimakasih

  77. muhammad irfan says:

    Tolong dong… Brapa ya pajak mobil Nissan x Trail 2006 seri Stt mtic… Trimakasih

  78. naya says:

    Terimakasih sangat membantu

  79. shandy 7 says:

    tank’s sgt membantu….orang yg sadar harus taat pajak…

  80. shandy 7 says:

    tank’s sgt membantu….orang yg sadar harus taat pajak…

  81. harya says:

    pajak all new crv thn 2010 4,2 untuk 2000 cc hehehehe ngupdatin dikitt

  82. harya says:

    pajak all new crv thn 2010 4,2 untuk 2000 cc hehehehe ngupdatin dikitt

  83. Padang Hotel says:

    Waalaaaahhhhh kok mahal” bgt ya,,

  84. bangun says:

    Aku gak bisa ngetung/mbayangin duit gopermen dari pendapatan PKB ini…tapi kemana larinya uang itu? Jalanan macet, rusak,jelek,
    dan gak namnah nambah2.

  85. bangun says:

    Aku gak bisa ngetung/mbayangin duit gopermen dari pendapatan PKB ini…tapi kemana larinya uang itu? Jalanan macet, rusak,jelek,
    dan gak namnah nambah2.

  86. Denok says:

    Waduh… Drpd mumet2 mikirin pajak yg muahal… Mending tak beli mobil seken, sing irit bbm, harga terjangkau, n pajak Ora mahal…. Yg penting iso ngacirrrrrrrrrr……

  87. gene00 says:

    pajak honda all new jazz gak ada ya ?

  88. gene00 says:

    pajak honda all new jazz gak ada ya ?

  89. Anna says:

    kalo honda integra dc5s berapa pajeknya?

  90. Anna says:

    kalo honda integra dc5s berapa pajeknya?

  91. sule says:

    memang gak ada yang lebih gede lagi pajaknya,,,,,ngerii………daripada beli mobil mewah mendingan beli bajaijj ccoooyyyyyyy,,

    prikitiuwwwww,

    Salam dari suleeeeee

  92. koko says:

    mahal bener coouy,,

  93. koko says:

    mahal bener coouy,,

  94. Vyzex says:

    Itu baru pajak ya..belum ditambah dg itu swdkllj

  95. dutdut says:

    indonesia gitu loh,,,,,semua2 kena pajak,,,,telat pajak di denda…cape deh…….yakinlah uang2 setoran pajak kita itu ada jg yg di nikmatin sebagian2 pejabat yg terkait di bagian pajak…….mustahil klo enggak………….fiuh,,,,indonesia oh indonesia

  96. 654321 says:

    gak bayar kenak tilang bayar gak gak kuat ampun deh………….

  97. 654321 says:

    gak bayar kenak tilang bayar gak gak kuat ampun deh………….

  98. aan says:

    kalau xenia 2004, 1300 cc kira2 berapa ya

  99. d says:

    berapa pajak mobil mazda vantrend tahun 1992 ya bro

  100. d says:

    berapa pajak mobil mazda vantrend tahun 1992 ya bro

  101. gun says:

    Mitsubishi Lancer glxi 1600cc 1995 900,000
    Suzuki esteem GT 1,6 1600cc 1991 700,000

  102. gun says:

    Mitsubishi Lancer glxi 1600cc 1995 900,000
    Suzuki esteem GT 1,6 1600cc 1991 700,000

  103. baju batik says:

    Sangat bermanfaat. Ditungggu update nya

  104. baju batik says:

    Sangat bermanfaat. Ditungggu update nya

  105. lolligocum says:

    up date espas 95 600 rb
    yaris 2011 type j 1.8 jt

    buat update yang lain dong, fiat uno 1 berapa? jangan lupa cantumin tgl dan di daerah mana, thanks u atas up datenya

  106. lolligocum says:

    up date espas 95 600 rb
    yaris 2011 type j 1.8 jt

    buat update yang lain dong, fiat uno 1 berapa? jangan lupa cantumin tgl dan di daerah mana, thanks u atas up datenya

  107. sinichi says:

    1 mobil ja pajak’a segitu,
    di indonesia ada brp bnyk mobil,duit’a kmna ya,
    tetep ja ni negara ga maju2,,,,,hahaha
    pemimpin=dajjal

  108. update dong honda city 2007 = 2,5jt,

  109. update dong honda city 2007 = 2,5jt,

  110. nalson says:

    Honda Odyssey 2012 pajak berapa y ?

  111. tata lesmana says:

    pajak Nissan Xtrail 2.0 M/T CVT tahun 2010 Autech bulan Mei 2012 2.465.000 sedang Nissan Xtrail 2.0 A/T CVT tahun 2009 bulan Nopember 3.993.000 …..kenapa bedanya begitu jauh ,apa yg menjadi pajak Nissan Xtrail 2.0 A/T CVT tahun 2009 lebih mahal ? mohon penjelasan pihak yg berwenang .mks sebelumnya

  112. tata lesmana says:

    pajak Nissan Xtrail 2.0 M/T CVT tahun 2010 Autech bulan Mei 2012 2.465.000 sedang Nissan Xtrail 2.0 A/T CVT tahun 2009 bulan Nopember 3.993.000 …..kenapa bedanya begitu jauh ,apa yg menjadi pajak Nissan Xtrail 2.0 A/T CVT tahun 2009 lebih mahal ? mohon penjelasan pihak yg berwenang .mks sebelumnya

  113. gak punya mobil jadi gak usah majekin

  114. DUIT PAJEK MOBIL MOBIL ITU KEMANA AJA , JANGAN JANGAN BUAT KORBAN LAPINDO, GAK ADIL COY………..PABRIK YANG SALAH….. PAJAK RAKYAT YANG BUAT MELUNASI ….KALAU PABRIKNYA KAYA APAMAU UANGNYA UNTUK RAKYAT…….. HANCURLAH KAMU LAPINDO…..SELAMANYA….. BENAR KATA RAMALAN JOYOBOYO SUROBOYO SIDOARJO BAKAL DADI SEGORO/ LAUT, BLITAR BAKAL DADI LATAR/ PEKARANGAN, JOMBANG BAKAL DADI BLUMBANG,,,,

  115. DUIT PAJEK MOBIL MOBIL ITU KEMANA AJA , JANGAN JANGAN BUAT KORBAN LAPINDO, GAK ADIL COY………..PABRIK YANG SALAH….. PAJAK RAKYAT YANG BUAT MELUNASI ….KALAU PABRIKNYA KAYA APAMAU UANGNYA UNTUK RAKYAT…….. HANCURLAH KAMU LAPINDO…..SELAMANYA….. BENAR KATA RAMALAN JOYOBOYO SUROBOYO SIDOARJO BAKAL DADI SEGORO/ LAUT, BLITAR BAKAL DADI LATAR/ PEKARANGAN, JOMBANG BAKAL DADI BLUMBANG,,,,

  116. opick bozz says:

    Berapa harga pajak untuk kendaraan bekas?

  117. agung says:

    uasyuuuuuuu…..rung nduwe mobil pajekke ra umum…….nek klakon nduwe mobil pajekke wes munggah pirrooo????….uasyuuu….uasyuuu….pemrentah……uasyuuuu…….

  118. agung says:

    uasyuuuuuuu…..rung nduwe mobil pajekke ra umum…….nek klakon nduwe mobil pajekke wes munggah pirrooo????….uasyuuu….uasyuuu….pemrentah……uasyuuuu…….

  119. smartf41z says:

    Taruna 2003 FGX SE – Suroboyo Rp. 1.590.000

  120. blokodok says:

    pantes gayus kaya JANCOK

  121. blokodok says:

    pantes gayus kaya JANCOK

  122. khairurais says:

    mau tanya nih, kalo beli mobil second. terus balik nama, apakah pajaknya juga berubah?

  123. khairurais says:

    mau tanya nih, kalo beli mobil second. terus balik nama, apakah pajaknya juga berubah?

  124. heri says:

    kalo pajak daihatsu zebra 1.3 thn 91 brpa ya??

  125. klu Pajak Toyota Estima Aeras berapa ya ???

  126. klu Pajak Toyota Estima Aeras berapa ya ???

  127. harmoko says:

    gak ada merek susuki mass??

  128. eko says:

    pajak grand livina xv 2012, thn pajak apr.2012 s/d apr 2013 sebesr rp.2.680.500,- di bekasi kota.

  129. RIATMO says:

    AGAN-AGAN ANE MO NANYA PAJAK NISSAN SUNNY 1998 BERAPA YAH?

  130. RIATMO says:

    AGAN-AGAN ANE MO NANYA PAJAK NISSAN SUNNY 1998 BERAPA YAH?

  131. Dewi Tara says:

    mahal banget ya..?

  132. akbar says:

    numpang nnya’ pajak HONDA CIVIC VTIS 2003 brp ya..?
    terima kasih sebelumnya..

  133. akbar says:

    numpang nnya’ pajak HONDA CIVIC VTIS 2003 brp ya..?
    terima kasih sebelumnya..

  134. Kumbang Datang says:

    mobilku pajeke wia mati..
    meh perpanjang duwite rung ono..
    pajeke larange poolll…

  135. obenks says:

    numpang nanya, kalo suzuki all new swift 2013 pajek e piro yo???

  136. praditya99 says:

    ini pajak perbulan kan ?

  137. praditya99 says:

    ini pajak perbulan kan ?

  138. agan2…
    tlong infox bwt pajakx BMW 520i thn 1991……..

  139. phone number says:

    This piece of writing will assist the internet viewers for building up new
    website or even a blog from start to end.

  140. phone number says:

    This piece of writing will assist the internet viewers for building up new
    website or even a blog from start to end.

  141. I am really grateful to the owner of this web site who has shared this fantastic piece
    of writing at at this time.

  142. I am really grateful to the owner of this web site who has shared this fantastic piece
    of writing at at this time.

  143. budi says:

    klo pajak nissan GT-R berapa yakk ?

  144. eko says:

    mas Bons, kalo bayar pajak mobil di jkt tapi ga punya ktp asli pemilik sebelumnya (cara nembak KTP) berapa biayanya?

  145. dwi suseno says:

    Xenia R 2013 berapa ya gan?

  146. dwi suseno says:

    Xenia R 2013 berapa ya gan?

  147. Trian Dicky says:

    kalo mazda rx-8 itu pajaknya berapa ya?

  148. Trian Dicky says:

    kalo mazda rx-8 itu pajaknya berapa ya?

  149. rizkykern127@yahoo.co.id says:

    kalau toyota alphard pajaknya berapa

  150. Herbalmedika says:

    makasih ya informasinya sangat berguna sekali bagi saya,senang bisa mengunjungi artikel anda
    Obat Herbal

  151. Herbalmedika says:

    makasih ya informasinya sangat berguna sekali bagi saya,senang bisa mengunjungi artikel anda
    Obat Herbal

  152. tianmar@yahoo.com says:

    bos pajake mobil ford laser th 1987 brapa???

  153. I think the admin of this web site is actually working hard for
    his web site, since here every information is quality based material.

  154. I think the admin of this web site is actually working hard for
    his web site, since here every information is quality based material.

  155. kia bandung says:

    My brother suggested I might like this web site. He was entirely
    right. This post actually made my day. You cann’t imagine simply how much
    time I had spent for this information! Thanks!

  156. kia bandung says:

    My brother suggested I might like this web site. He was entirely
    right. This post actually made my day. You cann’t imagine simply how much
    time I had spent for this information! Thanks!

  157. It’s going to be finish of mine day, except before ending I am reading this fantastic piece of writing to increase my experience.

  158. Aby says:

    nice info nya thanks, jangan lupa week end main ya ke kota mandiri citra indah – sekalian ke water park nya seru lhoe

    http://citraindahkotamandiri.blogspot.com/

  159. Aby says:

    nice info nya thanks, jangan lupa week end main ya ke kota mandiri citra indah – sekalian ke water park nya seru lhoe

    http://citraindahkotamandiri.blogspot.com/

  160. Hey! This post couldn’t be written any better! Reading through this post reminds me
    of my good old room mate! He always kept talking about this.
    I will forward this article to him. Fairly certain he will have a good read.
    Thanks for sharing!

  161. Hey! This post couldn’t be written any better! Reading through this post reminds me
    of my good old room mate! He always kept talking about this.
    I will forward this article to him. Fairly certain he will have a good read.
    Thanks for sharing!

  162. Please let me know if you’re looking for a writer for your weblog.
    You have some really great articles and I think I would be a good asset.

    If you ever want to take some of the load off, I’d really like to write some articles for your blog
    in exchange for a link back to mine. Please shoot me an e-mail if interested.
    Cheers!

  163. Please let me know if you’re looking for a writer for your weblog.
    You have some really great articles and I think I would be a good asset.

    If you ever want to take some of the load off, I’d really like to write some articles for your blog
    in exchange for a link back to mine. Please shoot me an e-mail if interested.
    Cheers!

  164. Muslims, Christians cant manage their sexual urges so they invented anti sexual dogma.
    Muslims want ladies? to cover up simply because the males cant’t take care
    of their boners

  165. I believe everything typed made a ton of sense.
    But, what about this? what if you typed a catchier post title?
    I am not saying your content is not solid., but what if you
    added a title that grabbed a person’s attention? I mean Daftar Pajak Mobil
    | Bonsai Biker is a little vanilla. You ought to
    look at Yahoo’s front page and see how they create post headlines to grab
    people interested. You might try adding a video
    or a related picture or two to get people excited about
    what you’ve written. Just my opinion, it could make your website a little bit more
    interesting.

  166. I believe everything typed made a ton of sense.
    But, what about this? what if you typed a catchier post title?
    I am not saying your content is not solid., but what if you
    added a title that grabbed a person’s attention? I mean Daftar Pajak Mobil
    | Bonsai Biker is a little vanilla. You ought to
    look at Yahoo’s front page and see how they create post headlines to grab
    people interested. You might try adding a video
    or a related picture or two to get people excited about
    what you’ve written. Just my opinion, it could make your website a little bit more
    interesting.

  167. whoah this blog is great i like reading your posts.
    Stay up the good work! You know, lots of people are searching
    round for this information, you could help them greatly.

  168. whoah this blog is great i like reading your posts.
    Stay up the good work! You know, lots of people are searching
    round for this information, you could help them greatly.

  169. I am really impressed with your writing skills as well as with
    the layout on your blog. Is this a paid theme or did you customize it yourself?
    Anyway keep up the excellent quality writing, it’s rare
    to see a great blog like this one nowadays.

  170. harga honda says:

    I have read several excellent stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting.

    I wonder how a lot effort you place to create one of these great informative website.

  171. harga honda says:

    I have read several excellent stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting.

    I wonder how a lot effort you place to create one of these great informative website.

  172. rony says:

    Untuk pajak Mazda VX1 R metro bensin ….brpa ya …thn 2013
    Mgkin ada yg tahu…thanks infonya

  173. This article is in fact a fastidious one it assists new
    web visitors, who are wishing for blogging.

  174. This article is in fact a fastidious one it assists new
    web visitors, who are wishing for blogging.

  175. m.nasir says:

    biaya tembak ktp sedan timor tahun 1997 berapa om………….

  176. m.nasir says:

    biaya tembak ktp sedan timor tahun 1997 berapa om………….

  177. Hello, this weekend is pleasant for me, since this point in time i am reading
    this wonderful educational piece of writing here at my residence.

  178. Bennett says:

    I seldom leave a response, but after reading a bunch of remarks on Daftar Pajak Mobil |
    Bonsai Biker. I actually do have 2 questions for you
    if you don’t mind. Is it only me or do a few of the responses come across as if they are
    written by brain dead individuals? πŸ˜› And, if you are posting at other places, I would like to follow you.

    Would you list of the complete urls of all your social networking pages
    like your Facebook page, twitter feed, or linkedin profile?

  179. Bennett says:

    I seldom leave a response, but after reading a bunch of remarks on Daftar Pajak Mobil |
    Bonsai Biker. I actually do have 2 questions for you
    if you don’t mind. Is it only me or do a few of the responses come across as if they are
    written by brain dead individuals? πŸ˜› And, if you are posting at other places, I would like to follow you.

    Would you list of the complete urls of all your social networking pages
    like your Facebook page, twitter feed, or linkedin profile?

  180. urlxs.net says:

    I all the time emailed this web site post page to all my contacts, because if like to read it then my links will too.

  181. urlxs.net says:

    I all the time emailed this web site post page to all my contacts, because if like to read it then my links will too.

  182. This design is incredible! You obviously know how
    to keep a reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog
    (well, almost…HaHa!) Great job. I really loved what you had to say, and more than that, how you presented it.

    Too cool!

  183. This design is incredible! You obviously know how
    to keep a reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog
    (well, almost…HaHa!) Great job. I really loved what you had to say, and more than that, how you presented it.

    Too cool!

  184. My brother recommended I might like this website. He was entirely right.
    This post truly made my day. You cann’t imagine
    just how much time I had spent for this info! Thanks!

  185. Great web site. Many helpful information the following. I’m just transmitting it a number of friends ans as well spreading around yummy. And clearly, thanks on your attempt!

  186. ajimazaid says:

    mazda kagak ada bang?

  187. ajimazaid says:

    mazda kagak ada bang?

  188. bagus gan buat persiapan dana

  189. bagus gan buat persiapan dana

  190. coupon codes says:

    Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as
    though you relied on the video to make your point. You obviously know what
    youre talking about, why throw away your intelligence on just posting
    videos to your site when you could be giving us something
    informative to read?

  191. 4x4love says:

    Thank you a bunch for sharing this with
    all of us you actually understand what you are talking approximately!
    Bookmarked. Please additionally visit my website =). We will have a hyperlink change contract between us

  192. 4x4love says:

    Thank you a bunch for sharing this with
    all of us you actually understand what you are talking approximately!
    Bookmarked. Please additionally visit my website =). We will have a hyperlink change contract between us

  193. offer codes says:

    Hello to every body, it’s my first pay a visit of this web site;
    this blog includes amazing and really excellent stuff designed for visitors.

  194. Stacie says:

    I do not even understand how I ended up right here, but I thought this submit was great.
    I don’t recognize who you might be but definitely you’re going to a well-known blogger for those
    who aren’t already. Cheers!

  195. Stacie says:

    I do not even understand how I ended up right here, but I thought this submit was great.
    I don’t recognize who you might be but definitely you’re going to a well-known blogger for those
    who aren’t already. Cheers!

  196. Exnim says:

    Kalau accord cielo berapa gan?

  197. Exnim says:

    Kalau accord cielo berapa gan?

  198. Pingback: cv writer bournemouth

  199. Kalo pajak civic ferio 97 manual plat bandung ,di perpanjag ditasik kira2 berapayah??

  200. Kalo pajak civic ferio 97 manual plat bandung ,di perpanjag ditasik kira2 berapayah??

  201. menulis blog says:

    What’s up, its good post concerning media print, we all know media is a wonderful source of facts.

  202. You really make it seem really easy with your presentation but I
    in finding this matter to be really one thing that I feel I would by no means
    understand. It seems too complicated and extremely huge for me.

    I am having a look ahead for your subsequent put up,
    I will try to get the hold of it!

  203. Simply desire to say your article is as surprising.
    The clearness in your post is just cool and i can assume you’re an expert on this subject.
    Fine with your permission allow me to grab your RSS feed to keep up to date with forthcoming post.
    Thanks a million and please continue the enjoyable work.

  204. I was just at Wal-Mart trying to find a new coffee maker (im not a devoted
    drinker, simply occasional, so i have no idea the “lingo” yet.)
    and i saw a 12-cup coffee machine from BUNN for $99.00.

    I purchased a 12-cup coffee machine from GE for $19.99.

    Whats the distinction? Does BUNN have some kind of technological key that
    makes heating up water some how much better?

    After all, i don’t see how you can get much better coffee without better grounds.
    A coffee pot just heats water, no?

  205. What’s up, this weekend is nice in support of me, because this moment i am reading this fantastic informative piece of writing here at my residence.

  206. M,shadow Avenged says:

    Indonesia gak usah bayar pajak, kalau jalannya masih hancur, lihat New York jokowi

  207. Cecelia says:

    Oh my goodness! Incredible article dude! Many thanks,
    However I am having problems with your RSS.
    I don’t know why I cannot join it. Is there anyone else getting similar RSS problems?
    Anybody who knows the answer can you kindly respond?
    Thanx!!

  208. Latanya says:

    So whenever you need objects for the sport , you’ll be able to make the
    most of this hack instead of spending real moneeeey for it.

  209. Pingback: modifikasi mitsubishi lancer tahun 1983 | CAR MODIFICATION

  210. Pingback: modifikasi toyota corona absolute | CAR MODIFICATION

  211. Pingback: baju online murah tangan pertama 2016 honda cr-v | petadropship

  212. Pingback: daftar toyota kijang club indonesia - Harga - Harga

  213. Pingback: Jual Beli Ninja Stnk Only - jualbeli

  214. Pingback: Modifikasi Mobil Suzuki Baleno 1997 | Dealer Suzuki Karawang

  215. Pingback: Biaya Modifikasi Mobil Suzuki Katana | Dealer Suzuki Karawang

  216. Pingback: Modifikasi Mobil Suzuki St 20 | Dealer Suzuki Karawang

  217. Pingback: kredit mobil bekas

  218. setumpuk says:

    murah2 ya pajaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published.